Selasa, 08 Mei 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Ini Mungkin bisa menjadi salah satu alternatif buat anda yang saat ini sedang mempunyai masalah Pada Rambut. Dan masalah ini mungkin anda sudah pernah mengalaminya, tentu banyak hal yang menyebabkan mengapa kerontokan pada rambut ini bisa terjadi pada setiap pria dan wanita. Salah satu penyebabnya adalah seperti stres, karena penyakit tertentu, perubahan hormon, gizi buruk dan lain-lain.

Dalam hal ini kita sangat mudah menemukan berbagai macam obat di pasaran yang bisa mengatasi masalah rambut rontok, tapi kadang obat tersebut malah kurang manjur, atau malah sebaliknya Rambut anda semakin Parah rontoknya,

Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Jika kita, saya maupun sobat ingin tetap mejaga rambutnya agar Senantiasa Sehat dan tidak Rontok, tentu kita harus rutin merawat dan mengetahui cara beserta tipsnya. Ada berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang mampu mengobati, Merawat, menjaga diantaranya adalah lidah buaya dan teh hijau.

Lidah buaya dapat di gunakan untuk membilas rambut, tanaman herbal ini akan menjaga kulit kepala tetap dalam keadaan sehat dan mampu meningkatkan pertumbuhan rambut baru. Dan teh hijau dapat sobat minum dalam menjaga kekuatan rambut, dan ini sudah banyak di buktikan dalam dunia kedokteran, asalkan rutin menkonsumsi pada setiap pagi hari atau malam hari dan bahkan teh hijau lebih banyak lagi manfatnya bukan hanya untuk kerontokan rambut saja.

Cara atau metode lain adalah Aromaterapi. Secara ilmiah telah terbukti bahwa minyak esensial yang digunakan dalam aromaterapi merangsang folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut baru. Selain itu, Aromaterapi dalam penggunaan minyak esensial mengurangi stres, dan stres merupakan salah satu penyebab utama rambut rontok.

Kemudian sobat juga bisa mengunakan Shampo organik yang tidak mengadung bahan kimia dan mudah kita temui di pasar, dan biasanya produk shampo ini mengadung bahan alami seperti ginseng yang efektif dalam mengendalikan rambut rontok.

Ok sobat Itulah sedikit Tip dan Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami yang saya ketahui, dan mungkin sobat sekalian punya tips yang lebih jitu lagi bisa bagi-bagi tipsnya di Kolom Komentar yang ada di bawah ya. OH ya sobat Mungkin anda saat ini Mempunyai masalah pada perut yang Gendut, bisa Anda Lihat DISINI atau anda juga Ingin Punya Tubuh Yang Langsing? Bisa Dilihat caranya DISITU

sumber.


Tags :

mengatasi rambut rontok, cara mengatasi, obat rontok rambut, obat rontok, tips rambut rontok, perawatan rambut, perawatan rambut rontok, penyebab rambut rontok, merawat rambut, merawat rambut rontok, mencegah rambut rontok, menghilangkan rambut rontok