Kamis, 14 Juni 2012

Diablo 3 Patch

Blizzard, dalam percobaan yang sedang berjalan dengan Diablo 3, kini mencoba untuk menambahkan penciptaan batas permainan khusus, yang mencegah pemain dari mulai permainan baru secara berurutan, sehingga meringankan beban pada server Battle.net.

Tapi cepat mengambil secara offline setelah dikritik oleh pelanggannya. Diablo 3 telah diluncurkan selama hampir satu bulan dan, sejak saat itu, pengembang Blizzard telah terus merilis fitur baru dan patch untuk peran-bermain dungeon crawler.

Setelah posting update terbarunya - patch 1.0.2c - studio kini menambahkan penciptaan batas permainan khusus, yang membutuhkan pemain untuk menunggu waktu tertentu sebelum memulai permainan. "Kami baru saja menambahkan batasan untuk jumlah permainan pemain dapat membuat dalam jumlah waktu tertentu.

Pemain yang mencapai batas ini akan melihat kesalahan: batas Masukan 'tercapai. Tunggu untuk melakukan lebih banyak tindakan. Setelah menerima kesalahan ini, Anda harus menunggu sekitar 10 sampai 15 menit sebelum membuat permainan tambahan.

Diablo 3 Patch

Sementara sebagian besar pemain belum melihat batas ini baru, yang lain telah menjadi sangat kesal dengan Blizzard dan dibombardir dengan keluhan. Setelah melihat reaksi itu, studio telah diambil secara offline permainan penciptaan batas, mengatakan bahwa ia akan terus bereksperimen sebelum pergi online sekali lagi.

Setelah melihat ke dalam beberapa laporan dari pemain tampaknya batas mungkin belum bekerja tepat seperti yang dimaksudkan. Bekerja dengan benar Anda benar-benar tidak boleh melihatnya, bahkan dalam kondisi cukup normal 'pertanian', atau jumlah yang wajar dari karakter swapping. Kami mematikan keterbatasan off sampai kita dapat melihat lebih baik besok.