Minggu, 10 Juni 2012

Gemscool Game Portal Indonesia

Gemscool Game Portal Indonesia yang menyediakan berbagai macam game online sebagaimana Point Blank, Free Style, Atlantica, Lost Saga, Yulgang, dan Apocalyps. Portal Games ini menyediakan game bergenre MMORPG, FPS dan lainnya. Dimana model game itulah yang sekarang paling populer di golongan game Indonesia.

Salah seorang games online favorit sekarang ini adalah Point Blank, gameini bergenre FPS yang dimainkan bersama cara persaingan tembak-menembak (“Games Perang”). Apabila anda pernah memainkannya pasti anda akan terus ketagihan sebab game populer ini paling menarik dan mewujudkan orang betah memainkannya. Kalian belum percaya game ini boleh mewujudkan anda ketagihan gameonline? Segara mainkan Point Blank yang membuat satu game atas portal Gemscool.

Saat ini ratusan ribu sampai jutaan orang memainkan gameonline yang masuk Gemscool, dan kayaknya game ini paling menarik bagi gamers luar negeri sesampai ini dan populer di beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika. Menariknya lagi bahwa boleh anda mainkan secara gratisan alias anda belum dipungut biaya kecuali biaya online anda di warnet atau modem sendiri.

Gemscool Game Portal Indonesia

Selain Point Blank, ada dan game-game lain atas Gemscool yang penuh tenar, sebagaimana Atlantica, Yulgang, Street BasketBall, Lost Saga 2, KartRider, dan Dragon Nest (akan segera hadir).

Untuk memudahkan para gamer atas memainkan gameini, Gemscool game portal Indonesia menyediakan G-Booster, yang mana G-Booster ini adalah satu aplikasi khusus yang berfungsi bagi mempermudah member Gemscool menginstal atau mengupdate seluruh bersama cepat. Aplikasi ini memungkinkan Client yang tengah mendowload mendapatkan jalan yang bertambah cepat sesampai proses download Gemscool menjadi jauh bertambah cepat dibandingkan minus memakai aplikasi G-Booster ini.