Sabtu, 09 Juni 2012

Wisata Hati : Keajaiban Sedekah Dari Yusuf Mansur

Wisata hati Keajaiban Dan Manfaat Sedekah - Teman teman dan saudara semuanya mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya sedekah. Begitu banyak manfaatnya, salah satu nya adalah memancing rezeki . Kenapa ? karena memang ini adalah janji ALLAH SWT, kita kasih ke ALLAH SWT lewat jalan sedekah dan percaya deh bakalan di bales berlipat lipat bisa 2x lipat, 10x lipat bahkan 700x lipat, subhanallah .

Pernah ga kalian mendengar orang sedekah itu jatuh miskin ? ga ada kan ? . Malah yang sering kita dengar, orang sedekah itu rezekinya dilapangkan oleh ALLAH SWT . Jangan lah kalian kikir / pelit kepada sang maha kaya, maha pemberi, maha besar ALLAH SWT . Ia sang maha pencipta sudah banyak memberikan kita kenikmatan yang tidak terhingga, dan mustahil bakalan dapat kita hitung , masa kita mau hitung" an ?

Lewat sedekah ini kita dapat mencapai apa apa yang kita inginkan . Contohnya :

Lewat Ceramah Ustadz Yusuf Mansur, saya mengingat hal berikut yang bahkan saya pikir itu sebuah keajaiban . Jika kalian ingin memiliki Motor misalkan, punya uang 1,2 juta sedangkan harga motor itu 12 juta . Rata rata sebagian besar orang akan membayarkan DP untuk mendapatkan motor tersebut, memang motor nya dapet tapi angsuran setelahnya, bikin kita repot belum lagi harga yang bakalan membengkak bisa sampai 15 juta kalo kita nyicil . Itu yang di sebut jalan manusia kata ust Yusuf Mansur .

Nah, ALLAH SWT udah kasih kita solusi yang sangat luar biasa lewat sedekah, kalian kepingin punya motor harga 12 juta sedangkan kita baru punya uang 1,2 juta . Ga usah banyak mikir, sedekahin aja itu uang ke sodara kita yang membutuhkan, ke anak yatim dll . Lah terus abis dong ? mana buat Beli motor nya ? , ga usa pusing.. ikhlasin aja itu uang dengan niat ibadah di jalan ALLAH SWT, biar ALLAH SWT yang urusin kasih kita motor, kita cuma sedekah dengan hanya 1,2 juta tadi insya allah ada rezeki di jalan yang tidak pernah kita sangka sangka .. Bagi yang baru atau belum terbiasa memang berat, tapi bagi yang sudah terbiasa dan sudah merasakan keajaiban sedekah, mereka ga akan banyak mikir. Karena rezeki itu sudah ada yang ngatur .

Teman teman, manfaat sedekah tidak hanya memancing rezeki, tapi juga bisa menyembuhkan penyakit, mencari jodoh, menolak bala, dicintai ALLAH , dan yang utama menjauhkan dari perbuatan yang di larang . Tentunya dengan sedekah saja tidak bisa, kita juga harus shalat 5 waktu . Pengen Rezeki nya tambah cepet datang dan tambah banyak ? tambah dengan Shalat tahajud dan shalat Dhuha, insya allah ALLAH swt akan menjawab semua hajat/keinginan kita .

Berikut rekaman video tentang sedekah dari ust Yusuf Mansur :

Jika Video Terpotong, klik saja link pada judul video nya .

Saya pribadi juga telah merasakan ajaib nya sedekah, tapi tidak perlu saya paparkan disini. Biar teman teman saja yang langsung merasakan . Jangan nunggu nanti kepepet baru sedekah, mulai dari sekarang . Mudah mudahan artikel tentang Wisata Hati Keajaiban Sedekah ini bermanfaat bagi kita semua . AMIN .

Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya seperti kata kata bijak , template toko online wordpress , dan cara membuat blog di blogger .