Selasa, 31 Januari 2012

Kaskus Soundtrack

Netter pasti kenal dengan Forum yang satu ini : KASKUS. Kaskus Sebagai Forum terbesar di Indonesia memang sangat menarik untuk disimak. Why? Karena semua ada di sana. Jutaan Member Forum Kaskus menjadi bukti bahwa komunitas yang satu ini tetap eksis ditengah berlahirannya berbagai macam forum-forum sejenis.

Kaskus memang sangat asyik disambangi, karena membernya penuh kreatifitas, mengajak para anggotanya untuk menjadi kreatif sehingga mendapat banyak "es cendol" dan istilah-istilah keren lainnya. Anda mungkin tidak menyadari, istilah panggilan "Gan" dan "Agan" yang sekarang marak di berbagai group di Facebook, di comment-comment dan status di facebook, sebenarnya berasal dari Forum Kaskus ini.

Begitu tergila-gilanya member Kaskus, sampai banyak diantara Kaskuser yang mengejar-ngejar ISO, karena dengan ISO, maka Kaskuser bisa mengirimkan "Es Cendol" maupun "Bata" terhadap sebuah thread di forum tersebut. Namun begitulah, untuk mencapai sebuah ISO tidak lah mudah, karena butuh pengorbanan waktu dan tenaga, termasuk dengan membuat tangan kriting karena melakukan banyak komentar/post atau bikin thread. Untuk mendapatkan ISO, harus melakukan minimal 2000 postingan.. wiw, bisa kayak mi kriting nih jari.

Nah, berikut ini adalah sebuah lagu kreatif yang diciptakan oleh member Kaskus untuk menceritakan kondisi dan suasana dalam forum kaskus, termasuk didalamnya menceritakan realita kehidupan Kaskuser, siang buka kaskus, malam buka kaskus, kapan waktunya untuk sayaaaaaaaaaaaaaaaa... aaa .. aaa ... aaa.

icon kaskus - emotion kaskus

(artikel ini saya buat atas permintaan teman dekat saya @EDO Ziedo).