Selasa, 06 Desember 2011

Cerita Superhero dan Kisah Cinta 'CAPTAIN AMERICA'


Cerita Superhero dan Kisah Cinta 'CAPTAIN AMERICA' - Sudah menantikan film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER dan berharap akan menyaksikan adegan-adegan penuh laga? Well, think twice, karena menurut salah satu aktrisnya, film ini bisa dibilang adalah sebuah kisah cinta!

Walau film ini bertemakan superhero yang memberantas kejahatan dengan kekuatan supernya, layaknya film-film superhero lain, namun ada satu sisi cerita yang membuatnya sedikit berbeda. Menurut Hayley Atwell, sang pemeran Peggy Carter, kekasih sang superhero, film ini justru bisa dibilang sangat romantis.

"Film ini dibangun dengan kisah cinta yang jujur dan kuat sepanjang cerita. CAPTAIN AMERICA benar-benar jujur. Dia sungguh-sungguh dan sedikit rapuh. Dia bukan tipe pria yang hanya 'penuh dengan testosteron'," ungkap Hayley.

Pernyataan sang aktris ini mungkin benar adanya, karena Chris Evans, sang bintang utama, sendiri pernah mengaku bahwa dirinya bermain dengan sangat baik dalam adegan-adegan romantis. "Aku tak ingin berkata banyak, tapi harus aku bilang, selain adegan lain dalam film ini, satu hal yang kurasa kulakukan dengan sangat baik adalah adegan romantisnya," aku Evans.

Sang aktor juga menyatakan bahwa film ini bisa membangun cerita yang romantis, dibandingkan kebanyakan film superhero lain yang pernah dilihatnya. Film yang juga dibintangi oleh Dominic Cooper dan Tommy Lee Jones ini dibuat berdasarkan kisah komik yang dirilis di tahun 1941 silam.

Beberapa review pun sedikit banyak mendukung pernyataan Hayley ini, seperti Hollywood Reporter yang menyatakan, "Chris Evans bukan sekedar omong kosong. Perannya menggambarkan seorang pria yang tak bisa mundur dari pertarungan dan bisa membuat para wanita jatuh cinta dan para pria mulai berolahraga di gym."


Author : 76H
Blog: www.kaskus.us
Tentang : Member Kaskus.us