Senin, 19 Desember 2011

E991 - Point Blank Indonesia

E991 - Point Blank. Pencinta game, terutama game dari Gemscool Portal Game Online, yaitu PointBlank, pasti tahu hal yang satu ini : tool atau software untuk mengakali dan bermain licik dalam pertempuran antara Counter Terroris vs Teroris ini, alias Cheat Point Blank. Salah satu penyedia cheat pointblank yang cukup familier di telinga para gamers adalah E991.

Blog E991 merupakan situs alias blog yang menyediakan berbagai cheat point blank yang terbukti bagus, karena dari E991 tersebut rata-rata programnya work, dan cheat E991 jarang mengalami bugstrap atau ilegal program (saat dalam permainan).

e991

Itulah kenapa E991 begitu terkenal di ranah dunia para gamer dan chiter. Berbagai program yang terdapat disana dan bisa diunduh dengan gratis karena rata-rata di simpan di file sharing online seperti ziddu dan 4shared. Mulai dari cheat invisible, map hack, unlimited ammo, 1 hit Gemscool point blank, GM Hack, unlimited darah, 1 hit SG hitam atau gosong, semua tersedia, tinggal unduh.
E991

Bahkan kini E991 mulai merambah ke penyedian aplikasi cheat Ninja Saga terbaru. Begitu populernya situs ini sehingga memiliki visitor puluhan ribu setiap harinya, yang rata-rata langsung datang dengan kata kunci "E991 Terbaru".

Sangat disayangkan aplikasi yang disediakan oleh E991 termasuk katagori program ilegal, yang tidak baik dan cenderung bisa disisipi oleh virus komputer atau trojan lainnya.