Rabu, 27 Juni 2012

Cheat Point Blank 1,2,3 Agustus 2012 Update Terbaru

Cheat Point Blank Update Terbaru 1,2,3 Agustus 2012 download gratis karena ini adalah sebuah game online populer Indonesia yang sangat tenar sekali sampai saat ini, sebuah permainan yang dilakukan dengan cara tim deangan dua tim yang di bagi dalam permainan game online, tim merah dan tim biru. Game PB ini merupakan game perang yang biasa di sebut tactical first person shooter (FPS). Lihat juga sebelumnya seputar artikel Friv Games dan Gemscool Indonesia.

Sebelum bermain game online point blank ini anda harus download gratis di website point blank indonesia pb.gemscool.com, setelah itu anda akan bisa memainkannya, seru sekali bermain point blank ini, karena permainan ini menguji kesigapan kita dalam menghadapi serangan musuh dan melumpuhkan musuh. Ada banyak cara cheat point blank seperti 1 hit, wallhack atau wp dsb sama kayak Cheat Ninja Saga kalau gitu.

Sepertinya sangat seru sekali memainkan point blank ini, semoga anda bisa cepat memainkannya, karena saya pastikan bermain PB online indonesia sangatlah seru sekali dan tidak akan pernah bosan. Pekalongan Community E991 Nyit-nyit.net - N3 Forum adalah salah satu sarang tempat cheat pb berasal.

Cheat Point Blank

Download Cheat Point Blank 25,26,27 Juli 2012 JokoWi Version 2.0 Special Bug Mode 2010 , Burst on off, AKurasi no reco,No RESPOn ,Ghost ,Middle Setan, Wh, ESP,Ammo ,Damage Killer,Damaage SG,And ANTI BANNED Special WORK ALL OS[Windows Xp,Vsta,windows 7,Windows 8) + Penjelasan tutorial windows 7

Cheat Point Blank

Fiture :

[ D3D Menu ]
WH Clean
WH Indo
Chams CT
Chams TR
No Fog
No Smoke
Mini X-hair
[ Weapon Hack ]
Set Killer
++Damager++
Sg Super

[ Cheat Hack ]
Speed Mode
BUG MODE
Pasang Bom 1 Hit
Defuse Bom 1 hit
Quick RESPOn
Pisau Burst
Invisble
AMMO 01/01
Set Skill Grade Hack
Ati PI unik

[ ESP MENU ]
ESP Box
ESP Numb HEalt (New)
ESP Name
ESP Healt
ESP Distance
ESP Clan
ESP Line

[ Options ]
GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
Akurasi
No H.RECoil
No V.Recoil
Burst mode
1 Hit mode
Fast EXIT = F12

Penggunaan Cheat :
Buka PB kamu,,
Buka Cheat,,
Start PB
Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja

Hotkeys :
D3d Menu On/OFF : INSERT
Panah kanan = ON
Panah Kiri OFF
Panah ats & Bawah Pilih cit

Download : Click Here
Tanpa Password

Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!

Sumber : Pekalongan Community