Rabu, 27 Juni 2012

Kata Kata Galau Lucu

Berbagi kata kata galau lucu setelah sebelumnya anda telah melihat kata kata lucu yang sangat gokil dan betul-betul bisa membuat anda tertawa membacanya, kata-kata galau lucu berikut ini adalah kumpulan kata kata galau yang dipilih dari yang terbaik. Nah untuk anda yang sedang galau ditinggal pacar, atau yang galau karena sakit hati dan ingin update status facebook(fb) dengan kata kata galau maka gunakanlah kata kata galau cinta lucu berkut ini.

Masih adakah cinta di hatimu?
Lebih baik di putusin daripada di gantungin seperti ini
Aku pernah berpikir betapa bodohnya aku menunggu cintamu yang tak pasti
Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia
Cintaa itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka

kata galau,galau lucu,ucapan lucu galau


Kata-Kata Galau Lucu
Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :)

klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !! - Galau dectect Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja" Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku? korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah..

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)

Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih

mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)

Demikianlah kata kata galau lucu dari pangeran blogger yang bisa kalian gunakan untuk update status FB dengan kata galau lucu diatas.