Rabu, 27 Juni 2012

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan
Tips Cara Menghilangkan Bau Badan
Tips Cara Menghilangkan Bau Badan - Bau Badan adalah Umumnya dipicu oleh kerigat berlebih yang bercampur dengan bakteri dan debu. Loh kok bisa bau asem kang salman? hm keringat kita umunya asin bener ga? mungkin pembaca pernah mencicipinya baik sengaja atau tidak sengaja saat berolahraga. Keringat normalnya tidak sebau yang anda pikirkan, namun bila sudah bercampur dengan bakteri dan debu baunya nya bisa bertransformasi menjadi asam-asam basah gitu :(.

Solusi Menghilangkan Bau Badan

Jadi solusi untuk mengatasi bau badan sebanarnya cukup mudah hanya saja tidak semua orang terbiasa atau mungkin mau mencoba. Yang jelas intinya kita harus dengan mandi teratur dan menggosok kulit dengan halus dan benar (kalau kata orang sunda diruru) agar kotoran (daki) hilang.

Namun ternyata masalah utamanya tidak semua orang rajin mandi kadang ada rasa malas karena takut dingin :) Ya saya taulah soalnya kang salman sendiri pernah ngalamin itu. Ada 2 cara menghilangkan bau badan yang bisa kamu lakukan jika masalahnya takut air dingin:
1. Memasak Air hangat
2. Berendam ke pemandian air panas seperti cipanas, ciater dsb

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
Tips ini dapat dari mama kang salman(kucoba.com):
1. Ambil 9 lember daun sirih tua, daun sirih tua umumnya berwarna hijau tau
2. Masak air untuk mandi
3. Masukakan 9 lembar daun sirih tadi kedalam air yang mendidih
4. Tunggu sampai air hangat, silakan gunakan untuk mandi. Pembaca juga bisa menambahkan ke air dingin biar tidak lama menunggu.

Pembaca juga bisa menggantinya dengan Jahe, jika duan sirih sulit di temukan.

Mandi Ke Pemandian Air Panas

Tips ini saya dapatkan dari acara televisi yang sudah lupa lagi apa namanya karena sudah lama. Pemandian air panas umumnya mengandung belerang. Selain menghilangkan gatal, belerang-belerang inilah yang akan menhilangkan bau badan anda. Jangan lupa di gosok ya kulitnya hehe.

itulah artikel Tips Cara Menghilangkan Bau Badan semoga bermanfaat.
Penulis : Kang Salman
Blog : www.kucoba.com