Rabu, 18 April 2012

Ikan yang mirip dengan Adolf Hitler



Tampaknya gaya kumis Adolf Hitler telah menyebar hingga ke hewan hewan. Ikan yang berumur 5 tahun ini dimiliki Debora Cochrane dari Belfast, Irlandia Utara .Ikan mas yang bernama George ini memiliki bercak garis hitam atas mulutnya yang tampak seperti kumis mirip Hitler.


Menurut pemiliknya, kumis bukanlah satu satunya kemiripan George dengan pemimpin Nazi yang terkenal itu. George ditaruh di ruang kerja sehingga dilihat dan dipelihara bersama sama dengan pekerja lainnya. Para rekan pekerja Debora mengatakan " Seperti Hitler, si George ini vegetarian, ia lebih suka makan kacang polong ".

http://s19.postimage.org/oken80t1v/RE_USAGE_FEE_APPLIES.jpg


Debora juga mengatakan bahwa warna tubuh George telah berubah selama bertahun-tahun dari coklat ke oranye cerah saat ini.

http://s19.postimage.org/pnyrjzdoz/article_1334512585090_129_A9_E88000005_DC_730854_46.jpg


Seorang sekretaris dari perhimpunan ikan disana yang bernama Vet Fiona Macdonald mempunyai penjelasan ilmiah tentang kumis George ini. Ia mengatakan  "Ini merupakan pigmen hitam yang terbentuk sebagai akibat dari tubuh ikan memerangi infeksi, bisa saja menjadi garis hitam permanen, atau nantinya akan hilang".

Sumber : Dailymail