Jumat, 27 April 2012

Video Anggota DPR Karolin Marget Natasha Bikin Heboh


Video Anggota DPR yang melibatkan Karolin Marget Natasha salah satu anggota DPR fraksi PDIP daerah  pemilihan kalimantan barat membuat negeri ini lagi lagi heboh. Apa sebenarnya yang meraka pikirakan ? rakyat nya saja masih susah, ini yang membuat citra DPR tidak pernah naik dimata masyarakat. Apa yang mereka perbuat meskipun itu baik hampir tidak pernah mendapat respon positif dari masyarakat . Salah satu penyebabnya untuk sekarang ya kasus video anggota DPR ini .

video ini juga diduga melibatkan kader partai PDIP yang lainnya yaitu Aria Bima, menurutnya berita miring tersebut telah membuat dia dan keluarganya down, psikologisnya langsung hancur, tapi sepertinya sulit untuk membuktikan aria bima terlibat, karena gambar di dalam video tersebut pemeran laki laki nya buram dan tidak jelas. Berbeda dengan gambar karolin yang sangat jelas dan sulit untuk disangkal bahwa pemeran wanita itu adalah dia menurut pakar telematika roy suryo.

Mohon maaf sebelumnya saya tidak share video yang dimaksud karena saya sama saja mengajarkan hal yang tidak baik kepada anda semuanya, tapi apapun itu sangat tidak patut di contoh . dari pada mencari video mesum anggota dpr, lebih baik cari tau cara download video youtube lewat situs gratis waptrick . atau bahkan mencari kata mutiara cinta yang tentunya sayang bila anda lewatkan . terimakasih telah membaca artikel tentang karolin marget natasha .