Sabtu, 21 April 2012

Instagram Di Blackberry

Instagram Di Blackberry - begitu booming nya aplikasi ini di smartphone iOS dan Android membuat para pengguna blackberry mencari aplikasi yang bisa di terapkan di blackberry nya. Sebenarnya ada dua aplikasi yang di rekomendasi kan untuk itu. Namanya BibbyCam dan Instigram . Bagi yang belum tau akan saya sedikit riview tentang aplikasi tersebut .

Instigram 
Ya, aplikasi ini bernama instigram . sayang setelah saya coba download dan instal di blackberry ternyata aplikasi ini jauh dari harapan, entah ada bug atau apa aplikasi ini tidak bisa mengedit foto seperti halnya instagram, aplikasi ini hanya bisa upload foto lewat twitter atau facebook .

Cara penggunaan nya, setelah instal aplikasi ini akan terintegrasi langsung dengan camera di blackberry. Lalu anda coba ambil foto menggunakan camera di blackberry setelah itu klik menu/lambang bb lalu pilih menu instagram photo . 


bagi yang ingin mencobanya bisa di download melalui app world blackberry atau scan barcode di bawah menggunakan camera blackberry anda. atau anda mau mencoba cara download video youtube ?
Caranya:
1. Buka aplikasi app world di blackberry anda .
2. Pencet Menu dan pilih scan barcode
3. Pilih Start Scanning, arahkan camera BB anda ke barcode tersebut selama 3 detik, nanti anda akan langsung diarahkan kedalam aplikasi yang akan di download .

BibbyCam
Aplikasi ini sedikit lebih baik daripada instigram. karena aplikasi ini bisa meng edit foto anda dengan pilihan warna yang ada . Bagi yang ingin mencobanya silahkan masuk ke blackberry app world lalu di kolom search ketikan bibbycam .

Setelah di instal, anda harus mempunya akun di aplikasi tersebut. caranya buka aplikasi bibbycam lalu anda isikan data anda di dalamnya . Tapi sayang nya lagi lagi aplikasi blackberry mempunyai kekurangan, karena bibbycam ini untuk mengupload fotonya ke twitter atau facebook harus di lakukan secara manual.

Mungkin hanya 2 aplikasi itu yang dapat saya share untuk para pengguna bb yang penasaran dengan instagram untuk blackberry . memang sangat jauh apabila dibandingkan dengan android seperti Sony Xperia S atau iPhone sekalipun . Tapi ya lumayan lah, mudah mudahan sedikit mengobati rasa penasaran .

Jangan sampai ketinggalan juga untuk lihat postingan menarik lainnya seperti Trik sulap, download video dan mp3 secara gratis lewat handphone menggunakan situs Waptrick dan kata kata bijak yang sayang bila anda tidak baca . Terima kasih sudah membaca artikel instagram untuk blackberry .