Kamis, 19 April 2012

Zodiak Taurus Hari ini

Zodiak Taurus Hari ini didasarkan akan membuat kekasih setia tapi sisi praktis banteng mungkin datang dari sebagai hanya membosankan sedikit anak laki-laki. Tidak liar akhir pekan dengan yang satu ini kecuali di rumah di mana Taurus adalah yang paling nyaman. Jika Anda mencari pasangan setia yang mencintai keluarga dan merupakan romantis sejati di hati, Taurus akan sesuai dengan Anda dengan baik. Tapi Anda memiliki pekerjaan Anda cocok untuk Anda dalam meyakinkan Taurus bahwa Anda adalah satu.

Zodiak Taurus Hari ini
Zodiak Taurus Hari ini dilambangkan oleh Banteng tapi ini tanda bumi dikuasai oleh planet Venus cinta. Sementara beruntun keras kepala Bull kadang-kadang akan membesarkan kepalanya yang buruk, tanda ini jauh lebih suka berjemur di kehidupan yang mewah dan kesenangan sensual. Makhluk sosial, Taurus adalah benar-benar hanya senang ketika dikelilingi oleh hubungan yang harmonis dari pecinta kepada mitra bisnis.

Tetapi orang-hubungan yang lebih baik mencakup semua hal-hal materi lebih baik dalam hidup. Jangan memberikan Taurus sandwich bologna, itu baik kaviar atau kelaparan. Dan jangan pernah membeli Bull hadiah di garage sale, melainkan akan mati lebih cepat daripada mengklaim harta bekas Anda sendiri. Cara terbaik untuk asmara Taurus adalah memberikan hadiah, dan banyak dari mereka, dalam kotak cantik dengan tag desainer mahal.

Tapi jangan khawatir, Banteng adalah manajer uang baik dan akan membangun masa depan Anda bersama-sama pada dasar yang kuat dan aman. Tanda ini adalah salah satu yang paling dapat diandalkan dalam Zodiak Taurus Hari ini dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga dan teman. Bull adalah pekerja keras tetapi tidak akan pernah mengabaikan orang-orang itu mencintai dengan bekerja berjam-jam di kantor.