Minggu, 02 Januari 2011

Anjing ini tak bisa bermain karena kulitnya terlalu tipis



Ketika anjing lain dapat bermain di dinginnya hawa salju, seekor anak anjing yang bernama Princess hanya bisa menatap dengan sedih dari jendela.

Kulitnya begitu halus dan tipis sehingga
dia tidak bisa pergi ke luar dalam segala cuaca, bahkan jacket penghangat pun membuat kulitnya iritasi .

Staf pusat kesehatan mengatakan satu satunya cara menyelamatkan dia adalah meneliti pembuatan obat baru untuk membuat kulitnya lebih tebal yang harganya cukup mahal.


" Dia adalah anjing yang paling menyedihkan yang pernah kami lihat " kata Neil Martin, manajer Bleakholt Animal Sanctuary, dekat Edenfield, Lancashire. " Staf kami sangat menyayangi dia dan sering memeluknya "

" Dia bahkan tidak tahu cara bermain , kami mencoba menghibur dia, namun membuat dia ketakutan "



Princess yang berumur 6 bulan ini ditemukan di Colne, Lancashire, setelah ditinggalkan oleh pemiliknya. 'Dia menderita penyakit lanjutan dari kudis demodectic, "kata Mr Martin.


"Kami mencoba perawatan kulit dasar untuk melihat apakah dia merespon tetapi dia mungkin perlu Atopica, yang sangat mahal. "

"Anjing terakhir kami diperlakukan dengan Atopica sekarang bahagia, sehat dan telah kembali dalam rumah tangga yang penuh kasih. Ini adalah tujuan akhir untuk semua hewan yang kita ambil masuk '
"


sumber : dailymail