Senin, 28 Maret 2011

Carrisa Putri Hilang

Carrisa Putri Menghilang - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Carissa Putri. Setelah Arumi Bachsin raib dan meninggalkan rumah, kini giliran Carissa Putri hilang!!



Hilangnya aktris kelahiran Frankfurt Jerman, 12 September 1984 ini tentu membuat teman-teman dekatnya kalut. Segala cara dilakukan, termasuk mencarinya di jejaring social baik di Twitter maupun di Facebook, tapi tidak ada info apapun yang mereka dapat tentang keberadaan Carissasaat ini.

Saat ini, teman-temannya hanya bisa mencoba kontak Carissa di nomor handphone 089636699999, sayangnya nomor tersebut tidak pernah diangkat.redaksi KapanLagi.com mencoba menghubungi nomor tersebut , tetapi jika kita mengirim pesan pendek (SMS) dibalas dengan pesan singkat. DI MANA CARISSA BERADA SEKARANG?!!

Bintang THE TARIX JABRIX ini raib tanpa meninggalkan pesan, ke mana kah dia? Sampai saat ini rekan-rekan media tetap berusaha mencari Carissa.

Tags: Carrisa putri Menghilang,Carrisa putri hilang, Carrisa putri pergi, Carrisa putri diculik, Carrisa putri kabur, sms Carrisa putri