Senin, 28 Maret 2011

Windows 8 Di Rilis Tahun ini 2011

Windows 8 telah diselimuti awan rumor. Kebanyakan ahli mengharapkan 2011 akhir 2012 awal rilis Windows 8. Sebuah Windows baru dengan 8 produk grafik. Hanya tinggal menunggu tanggal rilis dari OS Windows yang dibuat oleh Microsoft.

Anda dapat melihat pada gambar. Grafik daftar perencanaan, pengembangan dan kesiapan siklus produk Windows 8 dan terkait produk Microsoft seperti Internet Explorer 8, Windows Live Wave 4, Windows Live Wave 5 dan Windows 7.




Beberapa event dan produk telah diselenggarakan / dilepaskan dan sangat mungkin untuk dapat mempercepat penentuan tanggal peluncuran Windows 8.

Berikut adalah apa yang kita ketahui. Forum I dan II telah melakukan event besar, yang pertama diadakan pada bulan Desember 2009, yang terakhir pada bulan April 2010. Daftar ini memiliki empat daftar acara tambahan, Forum III ke Forum VI. Dua peristiwa berikutnya jatuh ke tahap pengembangan Windows 8, dua yang tersisa ke tahap kesiapan.

Internet Explorer 9 dan Windows Live Wave 4 telah diumumkan dengan rilis akhir (setidaknya untuk beta) atau sudah dirilis.

Forum II diadakan 4-5 bulan setelah Forum I. Jika kita mengambil pendekatan ini kita dapat menghitung perkiraan bulan empat forum lain. Ini berarti antara 16 sampai 20 bulan dari bulan April 2010 yang bertepatan dengan akhir 2011 diproyeksikan tanggal rilis.

Windows 8 beta harus dibebaskan sekitar bulan Juni 2011 dan rilis final bahkan mungkin masuk toko-toko pada saat yang sama seperti awal Windows 7 dirilis, Oktober tahun lalu.

Internet Explorer 9 mengkonfirmasi temuan baru. Microsoft telah mengumumkan rilis beta dari Internet Explorer 9 untuk Agustus 2010. Ini akan menjadi saat yang sama Forum III akan diadakan, yang sama persis empat bulan setelah Forum II.

Grafik mungkin sedikit off sejak Windows Live Wave 4 dirilis pada bulan Juni. Bisa jadi bahwa Microsoft telah memproyeksikan konferensi Forum III untuk Juni / Juli gantinya.

Bisa juga bahwa bagan tidak 100% akurat dan dapat terjadi siklus pengembangan yang perlu bergeser, terutama jika masalah utama yang dihadapi selama pengembangan.

Namun, kami cukup yakin bahwa Microsoft akan merilis versi beta Windows 8 di dalam atau di sekitar bulan Juni 2011 dan rilis final Windows 8 akan keluar sekitar Oktober 2011.

Tags: History of Microsoft Windows, Microsoft, Microsoft Windows, Windows, Windows 7, Windows 8