Minggu, 20 Maret 2011

DOWNLOAD SMADAV ANTIVIRUS 2011 REV.8.4 UPDATE SMADAV TERBARU JANUARI 2011

Download smadav 8.4 update antivirus smadav terbaru januari 2011 Smadav 2011 Rev. 8.4 terbaru dirilis dengan Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru seperti virus MSO-sys dan fanny-bmp. Smadav 8.4 juga terdapat penambahan database 40 virus baru. Hal baru lainya dalam smadav 8.4 adalah penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut serta penambahan teknik heuristik, klik download smadav 8.4.

Sejak pertamakali dirilis Smadav 2011 Rev. 8 telah didukung berbagai fitur seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem dan fitur Smad-Ray yang bisa untuk scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Smadav 2011 Rev. 8.4 Januari 2011 disebut2 lebih stabil dengan penambahan kemampuan pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) yang telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

secara umum penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia selain dikarenakan banyaknya antivirus lokal Dan juga karena pengguna Windows XP sudah menupgrade menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Sangat disarankan untuk menggabungkan smadav dengan antivirus internasional untuk perlindungkan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini. Posting tentang Download smadav 8.4 update antivirus smadav terbaru januari 2011 Smadav 2011 Rev. 8.4.