Jumat, 25 Maret 2011

SAMSUNG CHAMP | HARGA SAMSUNG CHAMP DAN SPESIFIKASI TERBARU 2011

Harga Samsung Champ dan spesifikasi Samsung Champ mungkin akan membuat anda terkejut betapa tidak  Hp samsung terbaru ini konon akan menjadi tipe ponsel Qwerty layar sentuh termurah Pada bulan mei silam samsug merilis Hp Samsung C3300K atau dikenal dengan Samsung Champ secara global dan pada bulan Juni handphone samsung Champ  akan dipasarkan sejumlah negara-negara berkembang di Eropa, Asia, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Secara fisik spesifikasi Samsung Champ akan melengkapi pendahulunya Samsung Corby yang telah diluncurkan di Indonesia sekitar November tahun lalu. Dengan pilihan segmen anak muda dengan andalan harga Samsung Champ yang murah ponsel layar sentuh termurah ini diharapakan mampu merebut pasar low end. lihat Gambar foto samsung champ berikut.


Spesifikasi Samsung Champ cukup menarik, meskipun murah ponsel Samsung Champ sudah memiliki layar sentuh TFT resistive sebesar 2,4 inci beresolusi 240x320 piksel. Warna Samsung Champ juga akan variatif dengan dihadirkanya empat pilihan warna, yakni Deep Black, Espresso Brown, Sweet Pink, dan Chick White. Dimensi Samsung Champ cukup mungil dengan ukuran 9,6 x 5,3 x 1,3 cm dan bobot 80 gram.


Jika dilihat sepintas layar utama Champ sama persis dengan Samsung Monte meskipun sudah pasti ada beberapa kustomisasi widget seperti jam, kalender, Facebook, Myspace, dan sebagainya. Samsung juga memberikan kemudahan kepada pengguna untuk bisa menambah konten aplikasi atau game melalui Samsung Apps.

Yang menarik spesifikasi Samsung Champ dari sisi multimedia juga terbilang cukup dengan built-in radio, efek suara 3D, dan dual speaker. Kamera samsung Champ memang baru 1,3 MP (1280 x 1024 piksel) plus fitur perekam video untuk fungsi multimedia.

Untuk urusan koneksi Samsung Champ baru dipersenjatai EDGE class 10 (236,8 kbps) dilengkapi dengan microSD hingga 8GB beluam ada 3G dan apalagi Wi-Fi. Samsung cham di gadang2 menjadi suksesor samsung star, sementara ini perkiraan harga Samsung cham berkisar dibawah Rp.1 Juta