Sabtu, 22 Oktober 2011

Harga Rumah Murah Terbaru

Harga Rumah Murah di Indonesia merupakan topik pembicaraan semakin umum dalam beberapa tahun terakhir. Tapi apa memutuskan berapa banyak rumah anda bernilai?

Ada sejumlah faktor yang menentukan harga rumah. Ada yang logis, berdasarkan teori-teori ekonomi dan kepadatan penduduk. Faktor tak berwujud, seperti nuansa lingkungan dan harapan untuk pertumbuhan di masa depan, mempengaruhi harga properti juga.

Harga Rumah Murah Terbaru
Harga Rumah Murah
Diuraikan di bawah ini adalah beberapa faktor kunci dampak harga rumah murah.

1. Penawaran dan permintaan

Sederhananya, jika permintaan rumah meningkat lebih cepat dari pasokan, harga rumah naik. Untuk harga rumah jatuh harus ada penurunan permintaan. Harga properti selalu tunduk pada pasokan saat ini dan permintaan di setiap daerah tertentu.

2. Suku bunga

Kenaikan suku bunga yang menyebabkan peningkatan pembayaran hipotek variabel, membuat rumah membeli kurang menarik. Karena sebagian besar pemilik rumah Australia memiliki hipotek variabel, bahkan perubahan kecil tingkat bunga yang signifikan. Ditambah dengan nilai-nilai rumah, tingkat bunga jelas mempengaruhi keterjangkauan membeli rumah.

3. pertumbuhan Ekonomi

Nilai rumah merespon kondisi ekonomi. Pertumbuhan ekonomi dan kenaikan upah memungkinkan lebih banyak orang untuk membeli rumah. Hal ini menimbulkan permintaan secara keseluruhan, yang meningkatkan nilai properti.

4. demografi

Faktor demografi mempengaruhi harga rumah. Sebagai tingkat peningkatan migrasi, demikian juga penduduk, meningkatkan permintaan untuk rumah. Tingkat perceraian meningkat telah meningkatkan jumlah orang tunggal hidup sendiri, menyebabkan peningkatan permintaan, yang mempengaruhi nilai properti juga.

5. Lokasi dan luas lahan

Dampak dari lokasi pada harga rumah sudah jelas. Rumah yang lebih dekat ke pantai, CBD, atau transportasi, cenderung perintah harga properti yang lebih tinggi. Australia memiliki konsentrasi tinggi dari perumahan sekitar pusat kota. Sebagian besar orang ingin hidup dekat dengan kesempatan kerja, belanja dan rekreasi, yang secara alami menyebabkan harga properti yang lebih tinggi di daerah-daerah.

Harga rumah murah juga bergantung pada ukuran luas tanah.