Sabtu, 22 Oktober 2011

FIFA Manager 12 Full Version Crack ISO

FIFA Manager 12 Full Version Crack ISO adalah nama bahasa Inggris untuk serangkaian manajemen sepak bola permainan video yang dikembangkan oleh GmbH Masa Depan yang Cerah (di versi lama EA Sports) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini disebut Klub Manajer Jumlah (singkat: TCM) sampai nama berubah menjadi FIFA Manager dengan FIFAM 06. FIFA logo seri Manager digunakan sejak pertengahan 2010.

Sebelum FIFA M dan TCM, EA Sports FIFA Soccer Manager dirilis (1997) dan The FA Premier League Football Manager 99, 2000, 2001 dan 2002, tapi sementara yang pertama berhasil menarik perhatian beberapa, yang kemudian dirilis ketika pasar game untuk mengelola non-gelar Kejuaraan Manajer mendekati tidak ada, dan setelah dua gelar berhasil, itu dijatuhkan. Ingin tahu bagaimana rasanya memiliki pelatih sepakbola terkenal? Hal ini dapat dirasakan melalui Manajer FIFA 12 yang sudah mulai men-download. FIFA Manager 12 adalah simulasi sepakbola game yang dikembangkan oleh Bright Future dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA).

Permainan ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2011 khusus untuk komputer. Nah sebelum sensasi yang sebenarnya mengatakan, EA telah menyediakan versi demo yang dapat dicicipi. File instalasi ukuran 1,32 GB game, dan hanya melalui Page Manager 2012 FIFA Fan di Facebook. Setidaknya 700 fitur baru berjanji untuk hadir di FIFA Manager 12, dan permainan ini juga diklaim lebih unggul dari pesaing terdekat Manajer Sepakbola 2012. Benarkah?

Download FIFA Manager 12 Full Version Crack ISO