Kamis, 27 Oktober 2011

Jelang SEA GAMES Nunun masih yang tercepat dikawasan Asia Tenggara

...Jelang SEA GAMES Nunun masih yang tercepat...

Terbukti Nunun masih belum terkejar oleh siapapun, dan ia masih bebas melenggang tak terkejar, berikut berita terbaru bukti dari kecepatan Nunun di kawasan Asia Tenggara.

Jakarta - Ketua KPK Busyro Muqoddas berpandangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seharusnya memiliki political will untuk memburu buron Nunun Nurbaetie. Praktisi hukum Todung Mulya Lubis berpendapat lain. Menurut Todung, KPK beserta aparat lainnya lah yang harus bekerja lebih maksimal.

"Saya pikir KPK bersama imigrasi, dan kepolisian perlu melakukan mobilisasi bersama. Bekerja lebih optimal dalam memburu Nunun," tutur Todung kepada detikcom, Kamis (27/10/2011).

Todung mengatakan presiden belum perlu turun tangan dalam upaya memburu Nunun ini. Dia juga meragukan pernyataan Busyro yang menyebut ada barikade pengawalan di belakang Nunun.

"Presiden belum perlu turun lah. Ini urusannya dan ranahnya aparat," terang dia.

Sebelumnya, Ketua KPK Busyro Muqoddas mengatakan dirinya tidak akan melaporkan kesulitan menangkap Nunun ke Presiden SBY. Menurutnya harusnya SBY punya political will untuk memulangkan Nunun ke Indonesia.

"Tanpa kita meminta pun harusnya ada political will dari presiden untuk menghubungi negara tersebut," ujar Busyro usai raker dengan Komisi III DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/10/2011).

Menurutnya Presiden SBY tentu memantau setiap hari perkembangan kasus KPK melalui media. Hingga dapat memahami kasus perkasus dan ikut mencari solusi bersama staf ahli bidang hukum.

"Presiden kan membaca berita, jadi tidak perlu kita melaporkan," tutur Busyro.

(fjp/gah)

Sumber: Detik.com

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL