Sabtu, 22 Oktober 2011

Video Mesum Pelajar Tsnawiyah bersedar di Lampung

...Video Mesum Pelajar Tsnawiyah bersedar di Lampung...

Pesawaran: Dua pelajar sekolah madrasah tsanawiah swasta ditangkap Kepolisian Sektor Kedondong, Jumat (21/10) di rumah masing-masing di Desa Way Harong, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Mereka adalah HP dan HS, pelajar yang masih duduk di bangku kelas tiga. Mereka dituduh bersalah karena merekam adegan mesum teman mereka hingga tersebar di masyarakat.

Saat diperiksa tersangka mengaku video berdurasi empat menit dibuat sekadar iseng. Mereka juga tak tahu bagaimana video tersebut bisa tersebar.

Sampai saat ini polisi telah meringkus tiga pelajar, termasuk pelajar beradegan mesum. Mengingat status masih pelajar dan berusia di bawah umur, untuk penanganan lebih lanjut kasus ini kemudian dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Lampung Selatan. Aparat menyita telepon selular yang digunakan untuk merekam sebagai barang bukti.(AIS)

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL