Senin, 20 Februari 2012

Angie di-demo Cewek cantik pakai Rok Mini

...Angie di-demo Cewek cantik pakai Rok Mini...

Jakarta - Angelina Sondakh, Tersangka kasus suap Wisma Atlet, menjadi bidikan belasan perempuan cantik yang mengenakan rok mini saat unjuk rasa di Gedung KPK, Jakarta. Mereka meminta Angie jujur memberikan kesaksian.

Sekitar 15 perempuan cantik dari Mawar Pro Demokrasi ini mengelar aksi di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012).

Mereka yang mayoritas berambut panjang warna hitam dan ada juga yang dicat pirang ini kompak mengenakan kaos warna oranye dengan rok mini jeans warna biru, lengkap dengan kaca mata hitam.

Perempuan-perempuan ini membagikan bunga mawar aneka warna kepada petugas KPK maupun wartawan. Ada warna merah, pink, dan putih. Senyuman manis mereka mengembang saat membagikan bunga mawar tersebut.

Lazimnya berdemo, mereka juga tidak ketinggalan membentangkan spanduk warna putih berukuran 2x1 meter bertuliskan 'Mbak Anggie Jujur Dong...!'

Tidak ada orasi berapi-api dalam aksi ini. Mereka lalu diterima oleh petugas Humas KPK, Sugeng. Aksi berlangsung singkat, cuma 15 menit. Rombongan perempuan cantik itu kemudian meninggalkan Gedung KPK dengan tertib.

sumber: detik.com (aan/vit)


gambar angelina sondakh, foto Angelina Sondakh,humor Angelina Sondakh, jokes Angelina Sondakh,berita Angelina Sondakh, demo Angelina Sondakh,perempuan cantik demo

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL