Senin, 20 Februari 2012

Gambar Sepeda Motor Pembunuh Berdarah Dingin

...Gambar Sepeda Motor Pembunuh Berdarah Dingin...

Semarang - Sepeda motor dinilai menjadi salah satu faktor tingginya angka kecelakaan di Indonesia. Soalnya dari 4.600 korban jiwa kecelakaan bermotor di Jawa Tengah selama tahun 2011, 70 persennya adalah pengendara sepeda motor.

"Semakin banyaknya sepeda motor yang diproduksi, semakin terlihat bahwa sepeda motor adalah pembunuh berdarah dingin," ungkap Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo di Semarang, Senin (20/2/2012).

Selain itu mudahnya masyarakat untuk membeli motor mempengaruhi peningkatan produksinya. Dengan cicilan ringan siapapun bisa membeli motor. Gubernur juga berharap pemerintah pusat bisa membatasi jumlah produksi kendaraan bermotor setidaknya 1000 motor per tahunnya.

"Hanya dengan Rp 500 ribu sudah bisa bawa pulang motor tanpa peduli sudah punya SIM atau belum," katanya.

Sementara itu Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Naufal Yahya mengatakan, banyaknya pengendara sepeda motor yang meninggal karena kecelakaan di Jawa Tengah selama bulan Januari - Februari tahun ini mencapai 500 korban jiwa. Hal tersebut dikarenakan para pengendara melanggar aturan berkendara.

"Kecelakaan biasanya dikarenakan berboncengan lebih dari dua orang dan menyalip kendaraan lain dengan kecepatan tinggi," ujar Naufal.

Untuk menyikapi hal tersebut, pihaknya menghentikan razia kendaraan bermotor mulai bulan Januari lalu. Namun sebagai gantinya, tindakan tegas akan langsung diberikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang masih melanggar tata tertib berkendara.

"Akan langsung ditindak bagi pengendara yang melanggar di jalan," tutup Naufal.


Gambar sepeda motor pembunuh, pembunuh berdarah dingin, kecelakaan motor 2011, korban kecelakaan 2011, foto sepeda motor pembunuh

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL