Kamis, 16 Februari 2012

Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Mencari pekerjaan? Jika dulu kita biasa mencari info seputar Lowongan Kerja Terbaru lewat berbagai media cetak seperti koran dan majalah, namun berkat kemajuan teknologi, maka kini mencari pekerjaan tidaklah sesulit dahulu. Paling penting anda memiliki koneksi internet, maka ratusan sampai ribuan informasi lowongan kerja terbaru bisa anda dapatkan dengan mudah.

Berkat Internet, mencari lowongan kerja tidaklah sulit, karena ada banyak portal atau situs yang menyampaikan informasi seputar loker atau berita peluang pekerjaan terbaru secara gratis alias cuma-cuma, sehingga anda bisa lebih fokus mempersiapkan diri untuk memenuhi kriteria dan syaratnya, seperti misalnya membuat surat lamaran kerja. Bahkan banyak perusahaan yang mengandalkan portal atau situs sebagai tempat untuk menyebarkan informasi seputar lowongan pekerjaan di perusahaannya, bahkan beberapa perusahaan besar bekerja sama dengan berbagai situs penyedia informasi kerja untuk mempromosikan serta memberitahukan jika ada lowongan kerja di perusahaan tersebut.

Bagi anda yg tengah mencari lowongan kerja, baik itu lowongan CPNS atau lainnya, berikut ini adalah beberapa situs yg menyajikan berbagai informasi akurat dan bisa dipercaya. Pada situs-situs tersebut tersaji informasi lengkap seputar peluang kerja yg tersedia, mulai dari kategori pekerjaan, sampai pembagiaan lowongan berdasarkan wilayah dan lokasi secara Online.

Lowongan Kerja Terbaru

JobStreet Indonesia

Bisa dikatakan inilah portal informasi lowongan kerja terbesar di Indonesia. Jobstreet adalah situs yg berkonsentrasi dalam menyampaikan informasi Loker di berbagai negara. Selain di Indonesia, Jobstreet juga memiliki cabang situs di negara India, Japan, Malaysia, Philipina, Singapora, serta Thailand.

Didirikan tahun 1995, JobStreet telah tumbuh menjadi salah satu situs Rekrutmen Online terkemuka di wilayah Asia-Pasifik, serta telah menjadi salah satu revolusioner dalam melakukan perekrutan pekerja saat ini.

Interface JobStreet yg beralamat di http://www.jobstreet.co.id ini cukup mudah dipahami, dibagi menjadi 3 kategori, yaitu : Specializations, Locations & Position Levels. Tersedia puluhan ribu lowongan kerja terbaru dan tersusun dengan rapi, sehingga dengan mudah anda mencari berbagai peluang dan info loker, cukup mengetikkan beberapa kata dari informasi yang anda butuhkan, seperti misalnya lowongan kerja terbaru lulusan SMA di jJawa Tengah atau jawa barat, jawa timur, DIY Yogyakarta, maka akan keluar daftar lowongan kerja terbaru dengan kriteria dan syarat yang detail.

job street - info lowongan kerja terbaru

Bahkan jika anda mencari pekerjaan yg sesuai dengan spesifikasi anda, bisa anda lakukan dengan cepat lewat menu Search Job pada situs tersebut.

Jobs MNC Group

Jobs MNC merupakan salah satu portal info lowongan kerja baru dibawah naungan Group MNC. MNC Group adalah salah satu perusahaan Media terbesar di Indonesia, yang sejatinya beroperasional di bidang produksi konten, distribusi konten, jaringan televisi nasional, saluran program televisi, koran, tabloid & majalah, jaringan radio dan media online. Begitu banyaknya perusahaan yg bernaung di MNC ini membuat group ini membutuhkan banyak sekali sumber daya manusia berkualitas serta tengah mencari pekerjaan. Itulah titik awal lahirnya Job MNC Group.

JobMNC - Portal Info Lowongan Kerja MNC

Pada situs ini, tersedia ratusan loker, terutama merupakan lowongan kerja yg dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan dibawah naung MNC. Interface situs ini sangat simple, begitu anda masuk ke situs yg beralamat di http://www.jobsmnc.co.id ini, maka anda akan langsung ditampilkan daftar lowongan terbaru yang tersedia. Anda tinggal memilih pekerjaan yang sesuai dengan spesifikasi anda, mulai dari Job Title atau jenis lowongan, Job level atau jabatan, Job Location dan perusahaan yg membutuhkannya. Anda tinggal mengajukan dan mengisi surat lamaran kerja atau resume anda secara online, yangmana form dan formatnya disediakan oleh JobMNC.

JobLoker

JobLoker yang beralamat di http://www.jobloker.co.id ini adalah salah satu situs informasi lowongan kerja di Indonesia yang cukup banyak memiliki berita dan kabar seputar lowongan kerja terbaru. Dengan interface yang ringan dan simple, cukup mudah mencari informasi tentang loker yang sesuai dengan spesifikasi anda. Tersedia ratusan lowongan kerja yang dipilah berdasarkan kategori Pemasaran dan Penjualan, Teknologi Informasi, Administrasi Kantor, Teknik, Akuntansi, Desain dan Arsitektur, Kesehatan dan Kedokteran, Layanan Konsumen, Perbankan dan Jasa Keuangan, Periklanan, Kesenian dan Media. Anda tinggal memilih yang sesuai dengan kemampuan dan pendidikan anda. Juga disajikan berbagai Lowongan Kerja Berdasarkan lokasi anda.

JobLoker - Situs Lowongan Kerja Indonesia

Selain itu, pada tampilan muka JobLoker, juga terpampang list atau daftar loker terbaru seperti lowongan kerja Staf Administrasi Keuangan, Salesman, ACCOUNT EXECUTIVE, Marketing, Drafter 2D - 3D, Sales Consultant, Sales Staff dan Customer Service terbaru.

Sama seperti JobStreet, JobLoker juga mempunya menu pencarian Lowongan Kerja yang simple, yaitu cukup memasukkan kata kunci, kategori dan lokasi, maka anda akan disuguhkan berbagai info lowngoan yang sesuai dengan yang anda cari tersebut.

Sebenarnya ada ratusan portal yang menyajikan informasi Lowongan Kerja Terbaru, namun 3 portal diatas bisa disebut sebagai portal yang paling lengkap menyajikan berita dan kabar seputar Daftar Lowongan Kerja Terbaru.