Selasa, 28 Februari 2012

Prediksi Skor Indonesia Timnas U21 VS Myanmar

Prediksi Skor Indonesia Timnas U21 VS Myanmar.update lagi artikel kali ini yang sebelumnya telah update tentang Bola yaitu Live Score - Score Bola - Hasil Pertandingan Update untuk informasi Score bola terupdate dan sekarang saya akan share,
Prediksi Skor Indonesia Timnas U21 VS Myanmar. saya share buat anda para pecinta sepak bolaa yeaa.
Indonesia Timnas U21 VS Myanmar

Prediksi Skor Bola Indonesia Timnas U21 VS Myanmar

Indonesia Timnas U21 VS Myanmar - Performa menanjak diperlihatkan timnas Indonesia U-21. Kondisi tersebut menjadi bekal positif saat meladeni Myanmar pada penyisihan Grup A Turnamen Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012 di Sultan Hassanal Bolkiah Stadium, Selasa (28/2) malam nanti.

Kontra Myanmar menjadi sangat penting bagi Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Merah Putih wajib menang jika ingin terus bertengger di puncak klasemen. Saat ini, Pasukan Widodo C Putro mengantongi empat poin hasil 1 kali kemenangan dan 1 imbang. Tiga poin pertama diraih seusai menggebuk Laos, 2-0, Jumat (24/2). Sementara itu, hasil imbang dipetik saat melawan Singapura 1-1, Minggu (26/2).

The White Angels –julukan timnas Myanmar– yang baru melakoni satu laga bertengger di peringkat 2 dengan tiga poin. Perolehan poin tersebut didapat saat mempermalukan Filipina 8-2, Jumat (24/2) lalu.

Myanmar yang tampil trengginas pada laga pembuka menjadi perhatian Widodo. Mantan pelatih Persela Lamongan ini paham Myanmar memiliki kondisi fisik yang lebih bugar lantaran memiliki waktu recovery lebih lama ketimbang timnas Merah Putih.

“Tim kami sudah mengalami perkembangan yang lebih baik dibanding partai pertama.Ini tentu harus terus kami jaga. Meski begitu kami juga harus paham jika para pemain sudah terkuras tenaganya. Karena itu kami akan berusaha membuat para pemain terus bugar dengan berbagai pemulihan di tempat menginap,” tutur mantan punggawa timnas Indonesia era ’90-an tersebut.

Selain terus menjaga kondisi pemain, evaluasi akan dilakukan Widodo. Ada beberapa hal yang dinilai kurang oleh pelatih berusia 41 tahun tersebut, dan dia mencoba melakukan pembenahan dalam kerja sama tim, penguasaan bola hingga mengistruksikan pemain harus berani bermain satu dua sentuhan.

Soal kekuatan Myanmar, pelatih yang pernah membela timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 1991 di Manila-Filipina, menilai calon lawannya nanti adalah tim yang kuat. Bahkan Widodo menyebut The White Angels sebagai salah satu tim kandidat juara.

Sementara itu, jangkar timnas muda Merah Putih, Nurmufid Khoirut Fastabiqul, meminta dukungan masyarakat Indonesia. Bagi dia, apa yang saat ini dirasakan timnas muda Merah Putih tidak jauh dari dukungan dan doa seluruh masyarakat Indonesia baik yang ada di Brunei Darussalam ataupun Tanah Air.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :
Myanmar : Pyaye Phyo Aung – Zaw Min Tun, Nyi Nyi Aung, Nanda Kyaw, Yan Aung Win, Kyi Lin, Kyaw Zayar Win, Thein Than Win, Ye Zaw Htet Aung, Mai Aih Naing, Kyaw Ko Ko.

Indonesia : M.Ridwan – Ardiansyah, Samsul Arifin, Syaiful Indra, Nurmufid, Yosua Pahabol, Ridwan Awaludin, Andik Vermansyah, Fadly Manan, Kurniawan, Abdul Kamil.

PREDIKSI MENANG   :   Myanmar : 40%  —  Draw : 30%  —  Indonesia : 30%
PREDIKSI SKOR   :   Myanmar   1  -  1   Indonesia

Timnas u21 indonesia akan menghadapi myanmar dalam pertandingan piala halsanah bolkiah di brunai darussalam. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 18:30 WIB, 28 Februari 2012.

Thank To : zonabola.com dan Hujangede.blogspot.com

Indonesia Timnas U21 VS Myanmar
terimakasih sudah membaca artikel Prediksi Skor Bola Persela Vs PSMS Medan semoga bermanfaat