Rabu, 28 Maret 2012

Cara Pendaftaran PSB - PPDB Online 2012-2013

Cara Pendaftaran PSB - PPDB  Online 2012-2013. Tak terasa tahun ajaran baru akan segera bergulir sebentar lagi. Tentu saja otomatis program PSB - PPDB Online juga akan segera berjalan untuk menampung dan menyalurkan para peserta didik yang ingin mendaftar via internet.

Mulai dari jenjang SD - SMP - SMA - SMK, semua tersedia oleh jalur PSB Online. Namun masih banyak calon peserta didik alias siswa yang kebingungan soal tata cara pendaftaran dan mekanismenya untuk Tahun Ajaran 2012 - 2013.  Oleh karena itu, berikut ini alur atau cara dan alur yang harus ditempuh siswa Untuk melakukan pendaftaran PSB Online.

Disini Poztmo mengambil contoh dari jalur dan cara pendaftaran PSB Online SMA di DKI Jakarta. Konsep atau tata cara jenjang lain - SD, SMP - SMK, hampir sama dan memang mirip dengan alur cara gambar dibawah ini, sehingga gambar ini bisa dijadikan patokan bagi anda yang akan melakukan proses PSB - PPDB Online 2012 - 2013.


Alur Cara Pendaftaran PSB Online Sekolah Kelas Internasional (KI) dan SMA Unggulan
cara pendaftaran psb - ppdb online DKI Jakarta 2012

Alur Cara Pendaftaran PSB Online Sekolah Rintisan Bertaraf Internasional (SRBI)
tata cara pendaftaran psb - ppdb online DKI Jakarta 2012

untuk informasi lebih lengkap dan akurat tentang cara pendaftaran PSB - PPDB Online 2012, anda bisa langsung berkunjung ke situs siap-ppdb.com.