Kamis, 22 Maret 2012

PSB - PPDB SD SMP SMA SMK Online 2012/2013

PSB - PPDB SD SMP SMA SMK Online 2012. Semakin meluasnya pemakaian internet di Masyarakat membuat teknologi dan program PSB - PPDB Online 2012/2013 yang menggunakan sistem Real Time dan serba otomatis akan semakin efektif serta efisien. Setelah dikenalkan pada tahun ajaran 2011-2012, Sistem Online dalam pendaftaran siswa baru sudah merambah hampir semua kota dan kabupaten di Indonesia yang mempermudah para calon siswa didik melakukan pendaftaran secara online dan real time.

Program yang diadakan oleh Telkom Solution ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan solusi serta kemudahan serta meningkatkan kualitas pendidikan Nasional ditambah program pemerintah yang menginginkan seleksi PSB-PPDB bisa dilakukan secara online agar efektif dan transparant. Disamping itu, tentu saja Telkom memiliki kepentingan untuk memperkenalkan teknologi informasi tepat guna yang baik untuk masyarakat Indonesia.

Dengan situs PSB-PPDB Online yang beralamatkan di http://www.siap-psb.com, maka saat seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru akan jauh lebih mudah, karena anda cukup mengakses situs tersebut, memilih jenjang yang tersedia yaitu SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, dan SMK, memilih kota atau kabupaten tempat anda ingin mendaftar dan mengisikan entri data secara online.

PSB - PPBDB SD SMP SMA SMK Online 2012-2013

Sangat efektif, real time, cepat, akurat dan serba otomatis. Saat anda telah mengisikan data-data dengan benar, maka secara otomatis dan real time anda sudah terdaftar di sekolah yang anda tuju saat seleksi PPDB

Pada tahun ajaran 2011-2012, situs penerimaan siswa baru online init telah meliputi 21 kota dan kabupaten diseluruh Indonesia, yaitu :
Yogyakarta, Malang, Tuban, Bojonegoro, Bengkulu, Banyuwangi, Mataram, Batam, Bekasi, Kediri, Situbondo, Semarang, Pasuruan, Salatiga, Gresik, Denpasar, Metro, dan Tanjung Pinang. 

Diharapkan pada tahun ajaran 2012/2013 ini jumlah kota dan kabupaten yang terdaftar dalam PSB-PPDB Online akan bertambah. Namun anda jangan kuatir, jika kota atau kabupaten anda tidak terdata dalam situs ini, biasanya pemerintah daerah setempat menyediakan situs tersendiri bagi anda untuk melakukan pendaftaran PSB-PPDB SD SMP SMA SMK Online 2012 2013.