Selasa, 20 Maret 2012

Prediksi Skor Juventus Vs AC Milan COPPA ITALIA

Juventus Vs AC Milan
" Juventus Vs AC Milan " 
Prediksi Skor Juventus Vs AC Milan. Prediksi Skor Juventus Vs AC Milan. Prediksi pertandingan Juventus Vs AC Milan. Kehadiran Silvio Berlusconi di Stadio Ennio Tardini, markas Parma, mendongkrak kepercayaan diri punggawa AC Milan. Suntikan semangat sang pemilik klub mengantar I Rossoneri menang 2-0 atas Parma pada pekan ke-28 Seri A musim ini.

Pemandangan memang jarang terjadi saat Berlusconi masih menjabat perdana menteri Italia.Kehadirannya di Ennio Tardini menjadi laga tandang pertama Berlusconi dalam lima tahun.Terakhir kali pria kelahiran 29 September 1936 itu mendampingi I Rossoneri bertandang ke markas lawan ketika final Liga Champions 2007 di Athena,Yunani.Saat itu Milan berhasil menjadi juara dengan menyingkirkan raksasa Inggris Liverpool 2-1. “Saya sudah tidak pernah mengikuti Milan pada pertandingan tandang mereka. Lebih kurang sudah lima tahun,”ucap Berlusconi,dilansir La Gazzetta Dello Sport.

Setelah absen sangat lama,Berlusconi datang memberikan kejutan dan hasilnya sangat memuaskan.Milan kembali meraih kemenangan.Zlatan Ibrahimovic membuka angka bagi I Rossoneri lewat titik putih pada menit ke-17.Milan mempertegas kemenangannya lewat gol gelandang Urby Emanuelson pada menit ke-55. Kemenangan ini sangat penting bagi Milan.Mereka sukses menjauh dari Juventus yang menjadi saingan berat mereka meraih scudetto musim ini.

Sekarang Massimo Ambrosini dkk terus memimpin dengan 60 angka.Sementara Juventus masih menjadi runner-up dengan 56 poin. Melihat kemenangan itu,Berlusconi tersenyum puas.Dia berharap Milan bisa melanjutkan tren positif tersebut. Hasil sempurna ini juga menjadi modal positif untuk bertandang ke markas Juventus guna melakoni leg kedua semifinal Coppa Italia,Selasa (20/3).Jika Milan ingin melangkah ke partai pamungkas,mereka harus bisa menyingkirkan pasukan Antonio Conte tersebut.

Walaupun pada leg pertama Milan kalah 1-2 dari Si Nyonya Tua—julukan Juventus—,kesempatan ke final masih terbuka. Jika berhasil,itu akan menjadi modal yang baik untuk laga berikutnya di Seri A yang mana mereka akan menjamu AS Roma, Minggu (25/3). Kemudian setelah itu laga berat kembali dijalani Milan.Mereka akan menjamu Barcelona pada legpertama perempat final Liga Champions,Kamis (29/3).

“Saya sama sekali tidak khawatir dengan jadwal klub ke depan.Soal pertemuan dengan Barcelona,saya belum memikirkan itu,”sebut Berlusconi.“Kami memiliki pertandingan yang sangat penting sebelum bertemu Barcelona.Ada Juventus yang harus kami hadapi lebih dulu.Kemudian berlanjut dengan Roma.Tapi,saya begitu percaya tim ini bisa mengatasinya. Pertandingan-pertandingan itu justru membuat kami mengeluarkan kemampuan terbaik kami.Kami tidak takut kepada siapa pun,”paparnya.

Bagi Allenatore Milan Massimiliano Allegri,kehadiran Berlusconi pada laga tandang ini adalah sebuah pertanda baik.Ini dukungan luar biasa yang diberikannya untuk klub. “Kehadiran presiden pada laga tandang ini sangat baik.Ketika dia hadir ada motivasi lebih bagi para pemain untuk melakukan yang terbaik,”kata Allegri.“Dia mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan yang kami dapatkan.Seluruh pemain bermain begitu baik.Tapi,kami tak boleh larut dengan hasil sempurna ini.Kami harus fokus karena banyak lawan berat yang menanti kami di depan,”lanjutnya.

Sementara itu,Pelatih Parma Roberto Donadoni menyatakan Parma tampil dengan performa terbaik.Sayang,Milan tim besar yang sulit dikalahkan.Kekalahan ini memaksa I Gialloblu—julukan Parma—tertahan di peringkat 17 dengan 31 poin dari 28 laga.

“Jika saja kami sedikit beruntung bisa mencetak gol pada 15 menit pertama,tentu semuanya akan berubah.Saat Anda menghadapi tim sekaliber Milan,kekalahan bisa saja terjadi meski kami tampil dengan aksi terbaik,”katanya.“Kami masih punya 10 laga sisa dan berharap bisa merebut poin di setiap laga.”

Head to Head Juventus vs AC Milan: -Prediksi Skor Juventus Vs AC Milan COPPA ITALIA
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 (ITA1)‎
Feb 8, 2012 AC Milan 1 - Juventus 2 (ITA1)‎
Oct 2, 2011 Juventus 2 - AC Milan 0 (ITA1)‎
Aug 21, 2011 AC Milan 2 - Juventus 1 (FR)‎
Aug 18, 2011 AC Milan 1 - Juventus 2 (FR)‎

Lima Pertandingan terakhir Juventus: -Prediksi Skor Juventus Vs AC Milan COPPA ITALIA
Mar 17, 2012 Fiorentina 0 - Juventus 5 ITA1
Mar 11, 2012 Genoa 0 - Juventus 0 ITA1
Mar 7, 2012 Bologna 1 - Juventus 1 ITA1
Mar 3, 2012 Juventus 1 - Chievo 1 ITA1
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 ITA1

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
Mar 17, 2012 Parma 0 - AC Milan 2 ITA1
Mar 11, 2012 AC Milan 2 - Lecce 0 ITA1
Mar 6, 2012 Arsenal 3 - AC Milan 0 UCL
Mar 3, 2012 Palermo 0 - AC Milan 4 ITA1
Feb 25, 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 ITA1

Perkiraan susunan pemain Juventus vs AC Milan:
Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, De Ceglie, Marchisio, Pirlo, Krasic, Vucinic, Matri, Pepe.


AC Milan: Abbiati, Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini, Nocerino, van Bommel, Seedorf,
Aquilani, Ibrahimovic, Cassano.

Prediksi skor pertandingan Juventus vs AC Milan by_KangJayaJuventus Vs AC Milan.

Sumber: KangJaya

Juventus Vs AC Milan, rated 10.0 out of 10 based on 3991 ratings