Selasa, 06 Maret 2012

Harga Beli Tiket Rick Price Kahitna


Harga Beli Tiket Rick Price Kahitna - Beberapa hari lagi, penyanyi asal Australia, Rick Price akan menggelar konsernya di lima kota bersama dengan grup band asal Kota Kembang, Kahitna. Berbagai persiapan menjelang konser yang bertajuk "Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live in Concert" sudah mulai dilakukan.



Meski terbatas oleh ruang dan waktu, para personel Kahitna beberapa kali melakukan latihan melalui kecanggihan teknologi bersama dengan Rick. Namun, kesulitan tetap mereka alami. "Kita bisa membawakan lagunya dia, tapi ya pasti sulit ya, dia menyanyikan lagu-lagu kita,"ujarnya.

Konser kolaborasi antara Rick Price dan Kahitna akan digelar di lima kota besar di Indonesia, dimulai dari Yogyakarta (9 Maret), Medan (11 Maret), Makassar (13 Maret), Bandung (16 Maret), dan Surabaya (18 Maret). Menurut Chief Executive Officer Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, antusias masyarakat di lima kota tersebut sudah terlihat dari penjualan tiket.

Harga Tiket Rick Price Kahitna
Tiket konser Rick Price dan Kahitna dibagi menjadi empat kelas dan dibanderol dengan harga berbeda, yakni, untuk kelas Bronze Rp150 ribu, Silver Rp325 ribu, Gold Rp750 ribu, dan Platinum Rp1,5 juta.

Untuk Pembelian Tiket nya bisa di akses disini - Tiket Konser Musik Rick Price - Kahitna

jangan sampai ketinggalan juga informasi tentang Samsung galaxy beam dan nokia n9 terbaru