Jumat, 06 April 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark



Kucoba.com Tempat Add Bookmark – dalam dunia blogging, salah satu cara untuk bisa menempati posisi satu di google adalah dengan car mensubmit artikel ke sosial bookmark, sosial network, dan masih banyak lagi.

Ibarat dalam sebuah desa, jika ada salah satu pendatang baru maka setidaknya lapor terlebih dahulu kepada kepala desa (google) lalu berinteraksi dengan para penduduk lainnya (sosial bookmark, sosial network, blogger, dll) sehingga dalam melakukan hal apapun, pendatang terbarupun akan dipercaya oleh warga desa tersebut.

Sama halnya dengan dunia blog, jika kita tidak berinteraksi terhadap sesama pengguna internet maka rasa kepercayaan google pun akan berkurang dan pada akhirnya berdampak kepada posisi postingan kita di pencarian google.

Maka dari itu berinteraksilah, salah satunya dengan sosial bookmark. Kucoba.com Tempat Add Bookmark salah satu dari sekian solusi terbaik masalah submit artikel. Didalam kucoba.com terdapat banyak fitur yang mendukung agar postingan kita menjadi yang terbaik, seperti forum, blog tutorial, blog tips, blog widget, dan lain-lain. Serta ada juga fitur tambahan yang cukup menghibur bagi kita yang sedang kelelahan dalam berblogging, seperti inspirasi, kata bijak cinta, kata mutiara cinta, lifestyle, kesehatan, lirik lagu, motivasi dan masih banyak lagi.
Jadi tidak hanya untuk memperkuat backlink saja, kucoba.com juga memberikan fitur yang bermanfaat bagi kita semua, jadi tinggal kunjungi, register, dan submit artikel anda di www.kucoba.com

Kucoba.com Tempat Add Bookmark dan rasakan keistimewaannya seperti lagu kasidah cinta dewa19.