Kamis, 12 April 2012

Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi

Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi - Smartphone generasi terbaru dari sony, sukses dgn sony xperia dan xperia mini nya, kini sony mengeluarkan seri Xperia S. Smartphone yang satu ini terbilang sangat unik dan "canggih" istilahnya, karena setelah merekam video dengan kualitas gambar high definition dengan display 4,3 inch. Video tersebut dapat di tonton lewat tv dgn konten HD melalui kabel HDMI, dengan menghubungkan smartphone sony xperia x tersebut ke TV tentunya.
Smartphone ini juga berlabel " Playstation Certified " . Karena anda dapat memainkan game game keluaran Playstation yang di rancang khusus untuk sony xperia s, anda bisa memainkan nya langsung lewat smartphone tersebut atau jika gambarnya kurang besar, anda bisa menyambungkan nya ke TV dengan kabel HDMI, menarik bukan ?
Spesifikasi Sony Xperia S
Berat : 144 Gram
Ukuran : 128 x 64 x 10 mm
Baterai : Waktu Bicara hingga 8 jam 30 menit , siaga 420 jam
Procesor : Google android 2.3 (gingerbread) 1,5 GHz Qualcomm Dual Core
Kamera : 12,1 Megapixel , Zoom 16x
Display : Layar sentuh TFT antigores 4,3 inch 16 juta warna. 1280x720 px

Harga Sony Xperia S
Menurut informasi harga sony xperia s ini sekitar 5,5 Juta rupiah. cukup sepadan sebagai saingan galaxy s 2 dan iphone . Lewat smartphone ini juga anda bisa lebih asik download konten konten gratis di waptrick . Mungkin sekian sedikit informasi tentang sony xperia s , jangan lewatkan jadwal semifinal liga champions dan kata kata bijak terbaru .