Jumat, 04 Maret 2011

Prince of Persia : The Two Thrones Download [PC]


Bermain dan menguasai dua karakter yang berbeda: menggunakan kekuasaan dan senjata dari dua prajurit master dengan gaya tempur yang berbeda, sikap, dan sejarah.
Pilih cara Anda untuk melawan: Master Free-Form diperluas sistem Fighting untuk menghancurkan musuh dalam gaya Anda sendiri; musuh mencekik dari jauh dengan mematikan Daggertail; mereka dengan penuh kecepatan satu-membunuh dengan menggunakan tembakan merek stealth baru seni kejutan atau. Pilihannya adalah milikmu.
Pertempuran bebas melalui Babel: Mendominasi musuh di atap berbahaya, mengelak melalui jalan-jalan kacau, dan pengejar serangan dalam gelap, lorong-lorong bawah tanah.
Benamkan diri Anda dalam cerita dramatis: Pengalaman tak tertandingi kedalaman dalam bercerita saat Anda berjuang melalui jalan memutar kisah yang penuh dengan adrenalin, ketegangan dan penemuan.
Memanipulasi waktu untuk mengejutkan musuh: serangan kuat Jalankan terhadap seluruh tentara dengan memperlambat atau rewinding waktu, atau mengejutkan mereka dengan menggunakan beberapa-baru Sands semua kekuatan Time.



Persyaratan Sistem
Sistem: 1000 MHz Pentium III atau setara
RAM: 256 MB
Hard Drive Space: 1000 MB
Lain-lain: DirectX 8.0 perangkat suara yang kompatibel
Fitur:
System: 1.5 GHz Pentium 4 atau setara
RAM: 256 MB
Hard Drive Space: 16000 MB

Mediafire link: http://www.mediafire.com/?j5ntnkro2mg
http://www.mediafire.com/?0uqdumywiqt