Senin, 06 Februari 2012

Iphone 4s Dengan Paket Murah Telkomsel


Iphone 4s Dengan Paket Murah Telkomsel

Iphone is Back! , memang ga ada abisnya kalo kita bicara mengenai gadget yang satu ini. Design Keren, Fitur oke, pokonya unyu unyu banget lah kalo kata abg sekarang. Siapa coba yang ga tertarik, pada peluncuran perdana nya saja iphone 4s ini sudah di nanti para penggila smartphone yang rela antri berjam jam demi mendapatkan gadget yang satu ini.


Memang sih, untuk mendapatkan iPhone 4sini kita harus mengeluarkan kocek yang ga sedikit, tapi ya itulah iPhone berapun harganya tetap memiliki daya tarik tersendiri di pecinta smartphone.

Kelebihan iPhone 4s
Karena sudah banyak yang membahas dan meriview gadget yang satu ini di internet maka saya hanya menambahkan sedikit saja. Salah satu keunggulan iPhone adalah voice command nya atau perintah suara nya dan ios 5. Software voice command itu disebut Siri.



Apa itu Siri ?
Siri adalah sebuah aplikasi terbaru iPhone 4s yang berguna untuk mengontrol iPhone menggunakan perintah suara. Jadi jika selama ini kita hanya menggunakan sentuhan, dengan fitur terbaru ini kita bias menggunakan suara kita untuk memerintah iPhone 4s tersebut. WOW ! , cara kerja siri itu bekerja berdasarkan perintah suara yang diterimanya.
Contoh, ketika ada SMS masuk kalian bias memerintahkan Siri untuk membaca sms tersebut dengan kata kata yang anda ucapkan, jadi ketika kalian sedang nyetir mobil atau kegiatan lainnya kalian tidak harus selalu melihat layar iPhone 4s tersebut. Apalagi didukung oleh perangkat lunak ios5 terbaru,membuat iPhone 4s ini menjadi “ The Most Advanced Mobile Operating System ”.