Jumat, 10 Februari 2012

Ramalan - Zodiak Hari ini Terbaru

Ramalan Zodiak Hari ini. Apa Kata Bintang Zodiak mu hari ini?  Begitu banyak orang yang mencari informasi seputar Zodiak. Maka dari itu, berikut ini adalah informasi terbaru tentang kata tersebut.

Zodiak sejatinya berasal dari kata Yunani : Zoodiacos Cyclos yang berarti Lingkaran Hewan. Adalah Merupakan sebuah lingkaran khayalan di langit dengan lebar 18° (derajat) dimana berpusat pada lingkaran ekliptika. Namun begitu, istilah zodiak cenderung merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati sabuk lingkaran khayal tersebut. Sebagian manusia percaya bahwa awal mula konsep zodiakini berasal dari peradaban kuno Lembah Sungai Eufrat. PadaSaat itu hanya terdapat 6 rasi bintang yaitu : Capricornus, Pisces, Virgo, Taurus, Cancer, dan Scorpio, kemudian dipecah menjadi 12 disebabkan oleh perubahan sistem penanggalan menjadi 12 Bulan purnama.

Nama - Nama Bintang Zodiak :
Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo,Virgo,Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces.

Lalu, apa hubungannya Zodiak dan Ramalan Nasib ataupun Ramalan Jodoh serta Ramalan zodiak hari ini? Terjadinya Ramalan Zodiak adalah karena hadirnya ilmu Astrologi. Astrologi adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak.

Penentuan Zodiak seseorang menggunakan metologi kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Misalnya, orang yang lahir 25 Juni akan berzodiak Gemini, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Gemini.


karakter Zodiak

zodiak hari ini

Itulah sekilas info berita terbaru tentang Zodiak. Jadi kembali kepada diri anda sendiri, apakah anda percaya atau tidak dengan ramalan Zodiak.

Bagi anda yang percaya, berikut ini adalah informasi Ramalan Zodiak Hari Ini :


Atau silahkan pilih dibawah ini sesuai dengan bintang zodiak anda :