Rabu, 07 Maret 2012

PC Game Terbaru Maret 2012

PC Game Terbaru Maret 2012 - Bagi kalian penggemar Game PC Terbaru 2012 saya akan memberikan informasi game apa saja yg telah rilis di indonesia pada bulan maret ini. Tapi sebelumnya mungkin kalian ingin melihat kembali review game game pc lainnya seperti Fifa 2012 , PES 2012 , Counter Strike Online Indonesia .

Nah salah satu game yang paling di tunggu di tahun 2012 ini adalah Mass Effect 3 , sukses dengan sekuel sebelumnya seperti mass effect 1 dan mass effect 2 . Sekuel game Mass Effect 3 akan memiliki gameplay yang ter-influence (dipengaruhi) dari serial sebelumnya, Mass Effect dan Mass Effect 2.

Setting atau latar belakang tempat dari game akan menempatkan karakter berada di luar angkasa meliputi planet Bumi dan Mars. kebetulan saya pribadi juga pengagum game yang satu ini, karena kita bisa  memilih alur cerita bagaimana ending game ini akan berakhir

1. Mass Effect 3 


2. Deep Black


3. Adam Venture Episode 3 - Revelation


4. J.U.L.I.A


5. VESSEL


5. Painkiller Recurring Evil 


6. Nikopol Secrets Of The Immortal


7. Postal III


8. Syndicate




Itulah beberapa game yg telah rilis di bulan maret ini . selamat berburu PC game terbaru 2012 , jangan sampai ketinggalan juga untuk melihat informasi tentang samsung galaxy beam , iPhone 4s dan Cara Download Video Youtube Dengan Mudah .