Rabu, 07 Maret 2012

Ponsel Unik Bergaransi 15 Tahun

Saat membeli ponsel, apalagi yang baru, sudah tidak aneh jika kita mendapatkan garansi resmi selama 1 sampai dengan 3 tahun dari distributor atau Vendor Merek handphone tersebut. Namun ada pasti akan berpikir dan heran jika ada sebuah ponsel yang diberi garansi selama 15 Tahun oleh Produsennya dengan sistem Rusak = Diganti.

Ponsel tersebut adalah ponsel bernama SpareOne, sebuah ponsel unik dimana kita bakal jarang menemukan yang sejenis. Hal yang lebih mengherankan adalah ponsel SpareOne ini tidak memiliki kamera, aplikasi browser, games, pemutar lagu terbaru, dan lainnya. Hal unik dari ponsel ini adalah, ponsel tersebut ternyata menggunakan batre yang umum dipasaran, yaitu batre jenis AA. Dan lebih parah adalah ponsel ini tidak memiliki layar sama sekali. Wew..
ponsel unik - SpareOne

SpareOne memang dirancang khusus sebagai ponsel cadangan yang hanya memiliki fungsi Telepon saja. Jangan bermimpi bisa ber SMS gombal ria dengan Ponsel ini. Rencananya handphone SpareOne akan mulai dijual pada tanggal 15 maret lusa di USA dengan harga $70 dan di Inggris dengan harga £ 60.

batre ukuran AA - Energizer
Ide dari pembuatan ponsel ini sangatlah simple, yaitu menyasar pangsa pasar yang jarang sekali di jamah oleh para produsen Ponsel Dunia, yaitu konsep tentang memiliki alat telekomunikasi pada saat-saat darurat, dalam perjalanan jauh dan waktu yang sempit.

SpareOne dapat di Program untuk melakukan akses cepat ke nomer Telpon dari kontak Utama, termasuk ke Layanan darurat hanya dengan beberapa langkah. Batre AA yang digunakan adalah dari Energizer yang mampu memberikan daya tahan Stand by yang sangat lama, sekitar 2 bulan dan kemampuan waktu bicara hingga 10 Jam.

SpareOne dapat diprogram untuk akses cepat ke nomor telepon dari kontak utama, termasuk layanan darurat yang relevan di setiap lokasi. Rencananya, SpareOne akan dipasarkan secara internasional akhir tahun ini dengan jaringan GSM dual Band 1900/850 dan 900/1800.

Sepertinya ponsel Unik SpareOne ini cocok bagi anda yang senang nelpon, bergosip dengan teman via telepon berjam-jam dan yang tidak ingin ribet mikirin sparepart batre yang sangat mudah dicari penggantinya, bahkan dari toko atau warung dekat rumah juga tersedia.