Selasa, 22 Mei 2012

5 Cara PDKT yang Unik dan Sulit Ditolak Pria

5 Cara PDKT yang Unik dan Sulit Ditolak Pria
5 Cara PDKT yang Unik dan Sulit Ditolak Pria - Jakarta - Ada banyak trik pendekatan atau PDKT yang bisa dilakukan untuk menarik hati pria idaman. Mulai dari melakukan kontak mata yang intens, berkirim SMS mesra sampai, mungkin memainkan bibir agak tampak seksi.

Namun ada beberapa cara unik untuk menarik perhatian (dan hati) pria yang jauh dari kesan genit atau menggoda. Dilansir dari Cosmopolitan USA, pakar percintaan Fran Greene membeberkan lima trik unik yang membuat para pria sulit menolaknya.

1. Sentuhan
Menyentuh tubuh pria merupakan trik flirting yang paling efektif. Sentuhlah tubuh pria dengan gerakan ringan seperti menyapu. Cara ini agar dia penasaran ke mana lagi tangan Anda akan bergerak 'mengeksplor' tubuhnya. Jangan terburu-buru berpikir kalau Anda harus menyentuhnya seperti wanita penggoda. Sentuh tubuhnya dengan gaya elegan, seperti memegang bahu, lengan tau lutut ketika kalian sedang mengobrol.

2. Jaga Jarak
Trik ini berlaku jika Anda sedang berada di bar atau pesta yang didatangi banyak orang. Lalu lalang dan banyaknya orang berdesakan di keramaian memang bisa jadi alasan yang tepat untuk berdekatan dengan pria yang menjadi incaran Anda. Tapi berada terlalu dekat dengan seorang pria akan membuat Anda terkesan seperti wanita gampangan. Pakar percintaan Fran Greene menyarankan agar Anda tidak berdiri lebih dekat dari panjang uluran tangan Anda ke tubuhnya.

"Saat dua orang berdiri terlalu dekat, keinginan kita untuk saling lebih berdekatan lagi akan hilang. Dengan kata lain, biarkan dia yang mendatangi Anda," tutur penulis buku 'The Flirting Bible' itu.

3. Kenakan Statement T-shirt
Kebanyakan pria memang senang melihat wanita berpakaian seksi. Tapi bukan berarti Anda harus mengenakan pakaian terbuka untuk menarik perhatian pria incaran. Percaya atau tidak, mengenakan T-shirt/ blouse dengan tulisan-tulisan unik, gambar tim sepakbola atau basket, atau kaos grafis bergambar tokoh superhero juga bisa membuat pria tertarik untuk mendekati. Tidak hanya memberinya topik obrolan untuk memulai percakapan (dengan menanyakan atau mengomentari pakaian Anda), tapi juga membuat tahu bahwa Anda punya pribadi yang menarik dan berani tampil beda. Itu lebih seksi daripada memakai gaun mini berbelahan dada rendah.

4. Tiru Gerakannya
Jika dia bersandar ke kursi, ikut juga bersandar. Ketika si pria meneguk minumannya, reguk juga minuman Anda. Dan saat dia menopang bahu, lakukan hal yang sama. Mungkin kedengarannya aneh, tapi Fran menuturkan, meniru gerakan pria akan menunjukkan adanya koneksi antara Anda berdua. Trik ini juga meninggalkan kesan bahwa Anda dan dia punya kedekatan emosional. Tapi tentu saja, jangan selalu meniru semua yang dilakukannya, cukup beberapa gerakan saja. Tidak asyik lagi, kalau Anda juga mengikutinya ke toilet pria.

5. Mainkan Pergelangan Tangan
Saat berbincang dengannya, mainkan benda apapun yang ada di pergelangan tangan Anda. Entah itu jam tangan, gelang atau manset jika Anda memakai kemeja lengan panjang. Gerakkan gelang atau jam tangan Anda perlahan-lahan ke atas dan ke bawah. Banyak yang tidak tahu ada sesuatu yang sensual dari bagian tubuh yang satu ini. Memainkan benda di pergelangan tangan akan membuat dia tergoda untuk melepasnya dari tangan Anda.

(hst/fer)
 SUmber : Wolipop.com