Rabu, 30 Mei 2012

Rumah Termewah Artis dan Selebriti Amerika

Rumah Termewah Selebriti Amerika Serikat. Selebriti tidak lepas dari kehidupan glamor dan uang yang berlimpah. Uang yang mengalir bak tsunami membuat para selebritis dengan mudah mewujudkan impiannya dalam hal materi.

Salah satu materi yang prestisius adalah rumah. Rumah yang megah, mewah serta interior yang menakjubkan akan memberikan kebanggaan tersendiri.

Tak terkecuali bagi para selebriti, toh itu seleb lokal ataupun selebriti luar negeri, kebanggaan akan rumah yang mewah dan indah menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup glamor mereka.

Berikut ini beberapa Rumah Termewah Selebritis Amerika Serikat  yang sempat Poztmo catat selama ini :

Rumah Joel Horowitz
Rumah Termewah Selebriti Amerika - Joe Horowitz house

Rumah Joel Horowitz terletak pesisir Danau Tahoe. Rumah seluas 20.000 meter persegi. Rumah mewah selebriti amerika ini memiliki sebuah atrium dan bioskop yang memiliki 19 Kamar tidur mewah. Lahan sekitar rumah Joel Horowitz juga memiliki danau buatan dan sebuah lapangan golf.


Rumah Operah Winfrey
Rumah Termewah Selebriti Amerika - Operah Winfrey house

Rumah milik Operah Winfrey seluas 23.000 meter persegi yang sangat mewah ini berdiri diatas lahan pribadi seluas 42 hektar. Memiliki 6 Kamar tidur Utama, 16 Kamar Mandi, 10 Perapian dan sebuah Bioskop pribadi.


Rumah Kurt Russell
Rumah Termewah Selebriti Amerika -Kurt Russell

Sedikit lebih mungil, bukan berarti tidak wah dalam urusan harga. Rumah Kurt Russell ini memiliki 5 kamar tidur dan 11 perapian, fitness center, bioskop pribadi. Rumah ini dibeli tahun 2002 oleh Kurt seharga US $1,875,000


Rumah Tony Hawk
Rumah Termewah Selebriti Amerika - Tony Hawk house

Skater profesional yang kaya berkat atraksinya dan licensi nama di games PS TonyHawk Pro Skater ini memiliki rumah di di Carlsbad, California seluas 5000 meter persegi serta taman untuk bermain skateboard pribadi seluas 4000 meter persegi dilengkapi kolam renang dan lapangan basket.


Rumah Brat Pitt
Rumah Termewah Selebriti Amerika - Brat Pitt house


Rumah yang dibeli Brat Pitt seharga 3,5 Juta Dollar tahun 2007 ini terletak di Louisiana. Memiliki Lift didalam rumah, tangga spiral dan halaman yang sangat luas.


Rumah William Zysblat
Rumah Termewah Selebriti Amerika - William Zysblat house

Rumah Modern milik William Zysblat yang terletak di Quogue, New York ini memiliki lahan seluas 2,5 hektar dan hanya berjarak beberapa meter dari laut. Memiliki kolam renang yang bisa di panaskan, lapangan tenis, dan guest house.


Rumah Jerry Seinfeld
Rumah Termewah Selebriti Amerika - Jerry Seinfeld house


Komidian ternama Amerika ini membeli rumah di daerah East Hampton, New York seharga US $ 32 juta pada tahun 2000. Berlahankan 14 Hektar, rumah mewah Jerry Seinfeld ini terbagi menjadi 3 bangunan yang totalnya memiliki 24 kamar tidur, 13 perapian, gym center, kolam renang indoor dan outdoor, lapangan tenis, bowling center, ruang musik dan sebuah gudang anggur. Benar-benar Rumah Termewah Artis dan Selebriti Amerika.