Minggu, 27 Mei 2012

Best Free Full SEO Friendly Blogger Template 2012

Best Free Full SEO Blogger Template. Bagi seorang blogger ataupun webmaster, template atau theme adalah salah satu kebutuhan pokok yang sangat vital bagi eksistensi sebuah situs. Apalagi di era reformasi Search Engine Google sekarang ini, yang terus berkembang lewat perubahan Algoritma dimulai dari Google Panda sampai dengan Era Penguin, menunjukkan bahwa Search Engine terutama Mr. G semakin menitik beratkan pada OnPage untuk urusan SEO.

Tidak dipungkiri SEO yang dikenal juga sebagai Search Engine Optimization adalah salah satu motor penting bagi sebuah situs, apapun itu, baik blog atau situs biasa-biasa, atau juga situs berita dan situs-situs besar, SEO menjadi bagian yang selalu diperhatikan.

Nah, kali ini Poztmo akan sedikit berbagi template khusus blogger atau blogspot yang menurut pandangan Poztmo memenuhi kriteria Onpage SEO yang baik. Adapun kriteria OnPage SEO yang kami titikberatkan adalah :
- Structured H tag (H1 - H2 - H3 - dst)
- Fast Loading
- Estetika Design
- Breadcrumb
- Related Post

Semoga Best FREE FULL SEO Friendly Blogger Template berikut bisa anda jadikan pilihan untuk situs atau blog berplatform blogspot anda.

Best Free Full SEO Friendly Blogger Template 2012







Milk Blue Blogger Template

best full seo friendly blogspot template
Demo | Download

Blue One Coloumn Blogger Template

best free full seo friendly blogger template
Demo | Download

BOX MINIMA BLOGGER TEMPLATE

best seo friendly blogspot template
Demo | Download

MINIMALIST BLOGGER TEMPLATE

free seo friendly blogger template
Demo | Download