Jumat, 25 Mei 2012

Aishwarya Rai

Dari sekian buanyak artis asal India, mungkin Aishwarya Rai lah salah satu yang paling populer dan terkenal seantero dunia. Terlahir dengan nama Aishwarya Rai-Bachchan, wanita matang kelahiran 1 November 1973 ini memang patut diacungi jempol berkat berbagai macam prestasi yang diraih.

Selain bintang tenar BollyWood (istilah industri perfilman India), Aishwarya Rai juga pernah menjadi Miss World utusan India dan juga model. Artis senior yang pernah berkencan dengan Salman Khan ini akhirnya menikah dengan Abhishek Bachchan, yang membuat mereka disebut sebagai Supercouple oleh berbagai media India.

Tidak sedikit berbagai penghargaan yang diraih artis dengan zodiak Scorpio ini dalam dunia perfilman BollyWood. Tercatat dia telah 3 kali menjadi juara dan 7 kali masuk nominasi dalam penghargaan tertinggi perfilman India, Filmfare Best Actress Award.

Belum lagi setidaknya telah 43 judul film yang dia perankan, termasuk dalam film hollywood berjudul The Pink Panther 2, The Last Legion dan Bride & Prejudice.

Nah, berikut ini adalah beberapa foto Aishwarya Rai terbaru bagi anda yang mengidolakan artis berparas cantik ini.

Foto Aishwarya Rai

foto Aishwarya Rai

Aishwarya Rai

Biografi Aishwarya Rai

Biodata Aishwarya Rai

film yang dibintangi Aishwarya Rai

Foto hot Aishwarya Rai

foto Aishwarya Rai terbaru