Selasa, 31 Juli 2012

Chaos of Three Kingdoms Deluxe - Game Android Strategy MMO Pertama di Dunia

Chaos of Three Kingdoms - MMO Games pertama di platform Android. Anda pernah bermain game MMO atau Massive Multiplayer Online Games seperti Atlantica, Lost Saga atau Gemscool? Jika kita pikir selama ini game MMO hanya bisa dimainkan di platform PC desktop, maka sepertinya kita harus mengangkat jempol untuk game MMO pertama di platform Android dan sukses di platform iOS ini.

Chaos of Three Kingdoms adalah games android yang dikembangkan oleh RenRen Games, perusahaan Game yang merupakan anak perusahaan besar Renren (Facebook China). Setelah sukses di platform Web (PC Desktop) dan iOS serta dimainkan oleh jutaan pengguna iPhone, maka kini Renren Games tengah mengembangkan game tersebut untuk platform android dengan nama : Chaos of Three Kingdoms Deluxe.

Tentu saja kelebihannya adalah, cross-platform, dimana pengguna bisa memainkan game ini baik dari PC,  gadget Android maupun iOS (Apple iPhone / iPad) hanya dengan menggunakan 1 account, dan bertempur dengan jutaan pengguna lain di seluruh belahan dunia.

Chaos of Three Kingdoms APK Download


Menurut developer RenRen Games, pengembangan game tersebut di Platform Android telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga akan berjalan sangat mulus di gadget Android anda, bahkan lebih baik daripada yang berada di versi IOS.

Chaos of Three Kingdoms android games

Bagi anda yang belum tahu tentang games Chaos of Three Kingdoms ini, inilah gambaran singkatnya :
Ribuan kesatria bertempur dan bertarung dengan berbagai cara untuk mengembangkan dan memperluas wilayah kekuasaannya dengan berbagai jenis pasukan yang menarik untuk dimainkan. Seperti game PC klasik The Three Kingdoms, pada games ini kita bisa merekrut dan mengangkat berbagai pendekar sakti untuk menjadi panglima dan pemimpin pasukan kita dan bertarung untuk kemenangan kita, tentu saja hal ini terjadi karena games Android Chaos of Three Kingdoms ini di angkat dari sejarah era kejayaan China.
Chaos of Three Kingdoms Game Android gratis Download

Namun anda musti bersabar, karena games android gratis ini belum diluncurkan secara resmi, dan akan diluncurkan pada bulan agustus 2012 ini. Jadi, tunggu saja info selanjutnya tentang  Game android Chaos of Three Kingdoms hanya di poztmo.com