Sabtu, 28 Juli 2012

Puisi Rindu Buat Kekasih Hati

Puisi Rindu merupakan untaian kata kata rindu yang keluar dari hati seseorang yang merinduan atau kangen pada kekasihnya, Puisi Rindu buat kekasih sering kali dijadikan wadah melepaskan kerinduan hati yang sangat menyakitkan. Puisi rindu untuk kekasih sangatlah mendalam dan memiliki arti dari ketulusan sebuah cinta yang telah lama terikat. Kerinduan akan kekasih tidaklah ada batasnya sampai dimana kerindunan itu akan tetap melekat pada diri kita. Nah untuk melengkapi koleksi kumpulan puisi anda berikut ini ada beberapa puisi kerinduan hati yang bisa dijadikan pilihan tetapi sebelum itu lihat dulu puisi patah hati dan kata kata cinta sedih yang telah admin share tempo lalu.


SENDU DI RAUT JELITA
Murung memendung awan

Memilukan mega di taman kelabu

Lalu angin datang mengalun kecewa

Membiarkan senyum tertutup debu

Wajah dahulu cerah yang memegah

Membuai setiap nadi yang terlewat

Seketika gelisah mulai tiba tak mengiba

Membuyarkan semua asa dan pikiran

Memekakkan mata dan telinga

Kasian melatiku,

Putihnya kini tertitik noda

Tipis memang,

Tapi begitu jelas sejauh indra melihat


Sendu di raut jelita

Yang kini hanya bisa memuram

Mencoba melepaskan penat

Yang sengaja terlekat didadanya

Apa yang memberatkan batinnya

Apa pula yang menahan langkahnya

Andai saja tak ada yang memasung jiwanya

Tak akan kubiarkan ada sendu di raut jelitanya

By: dadarguling

puisi cinta rindu,puisi kerinduan hati,kata kata rindu

Rosa itu Dia
Dari kejauhan aku menatapnya, yakinku itu dia

Lalu aku berani lebih dekat dari tempat berdirinya

Belum dan tak berani menyapa, dia sibuk dengan teman wanitanya

Hanya mencuri pandang dan harap mata indahnya sedetik melihatku

Dari warna terang di bajunya

Lewat singkat tawa melebar bibirnya

Membuatku ingin semakin dekat dengannya

Sampai aku sedikit lagi lebih dekat

Entah kenapa jantung ini mendegupkan namanya


Rosa… itu dia


Senyumnya mengembang lagi dan yakin itu untukku

Sejak dulu wajahnya tak bisa berlalu

Sejenak hilang tapi saat itu pula kembali merayu

Menggoda pikiran untuk selalu rindu

Rosa… dia datang lagi

Dengan sapa hangat yang dulu diberi untukku

Memandangnya memerahkan wajahku

Menghentikan aliran darahku

Sapaannya mengunci lidahku

Menahan hembusan nafasku

Hingga dia kembali berlalu dari pandanganku

Tapi masih dengan senyuman itu

Rosa… itu dia, gadis beliaku dulu…

LelaKiku
Kita telah bersama-sama melewati semua hingga bisa sampai di garis ini. Kita telah memandang langit lekat-lekat dan awan yang berarak sambil bercerita tentang masa depan. Kita, aku dan kamu, merajut benang mimpi sepanjang nafas hidup untuk meraih kebahagiaan. Kau pegang erat tanganku meski aku takkan pernah lari darimu. Saat senja turun perlahan-lahan, aku berbisik dalah hatiku : “beruntungnya aku mendapatkan mu, sehingga senja itu selamanya keemasan”.

Di setiap detik, aku membacamu. Mungkin kamu tak tahu itu atau mungkin kamu pura-pura tidak tahu (gue suka gaya loe!). dari hari ke hari, dari hati ke hati. Aku sudah menginjak berbagai dimensi ruang dan waktu, tapi semesta yang kau punya terlalu kaya, terlalu ajaib bagiku. Semakin aku membacamu, semakin aku terpukau.

Saat gelombang duka menguji kita, kaulah yang paling tegar menghadapi diriku yang terkadang sangat labil. Kau, kapan terakhir kamu marah ? aku bahkan tak ingat lagi. Dan aku ? haha, kamu mungkin tak pernah menunggu kapan aku bisa berhenti memasang wajah berkerut-kerut dan berteriak seperti orang gila, karna itu mustahil terjadi. Perempuan seperti ku tak akan pernah berhenti marah-marah (kelebihan zat besi deh kayanya, hoho)

Aku sering menangis kekanak-kanakan dan aku bersyukur kamu sangat dewasa. Meski kau tak berkata apa-apa untuk menenangkanku, bagiku diammu adalah obatnya. Karena kau tahu, aku slalu kembali. Dan diammu itu seksi, lebih seksi di banding kamu tertawa terbahak-bahak.

Aku ingat saat kamu bilang padaku : “ aku tidak seperti lelaki lain, aku tidak akan berubah”. Dan kau telah membuktikan janjimu hingga detik ini dan semoga selamanya. Kau tak pernag berubah, kau slalu baik sejak awal. Waktu berputar lebih cepat dari yang ku duga dan kulihat diriku telah menyatu dalam dirimu. Terkadang kita tertawa dan berkata : “ahh, ternyata kita sama”, padahal tak ada manusia yang sama. Masa-masa berat dalam kehidupan kita adalah masa-masa bahagia. Yeaah, happiness is everywhere!

Demikianlah beerapa contoh puisi rindu buat kekasih hat untuk menambah koleksi puisi anda,