Selasa, 31 Juli 2012

Trik Internet Gratis Axis Agustus 2012

Trik Internet Gratis Axis Agustus 2012 – hei kawan gretongers, berjumpa lagi bersama kami di blog yang sangat sederhana tetapi berusaha memberikan info – info yang update dan bermanfaat bagi kita semua. Kali ini tentunya Galeri Info unik akan memberikan informasi Tips Dan Trik tentang Trik Internet Gratis Axis Agustus 2012.

Okelah kawan gretongers, tanpa basa basi dan bahasa yang basi lagi kita lengsung saja simak Trik internetan Gratis Axis untuk bulan Agustus ini.
Trik Internet Gratis Axis Agustus 2012
Trik Internet Gratis Axis Agustus 2012
Setting Konfigurasi Handphone seperti yang tertera dibawah ini :
Apn : axis
Proxy : 25.6.3.8
Port : 8080

Kemudian Setting juga Opera Mini Handler milik kawan semua :
HTTP Server : http://0.facebook.com.server4.operamini.com:8080
Socket : STANDART
Remove : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : server4.operamini.com

Nah, dari cara diatas nantinya kawan bisa internetan gratis dan sampe puas. Kemungkinan berhasil trik ini kira – kira 80 %, karena ini Cuma baru perkiraan. Lagian bulan agustus jatuhnya besok so apa salahnya jika memperkirakan dan mencoba nantinya. Okelah kawan Gretongers, cukup sekian dulu pembahasan tentang Trik Internet Gratis Axis Agustus 2012 nya. Semoga bisa bermanfaat ya, jangan lupa like dulu dong.

Nantikan juga artikel Galeri Info Unik lainnya ya, bulan Agustus ini akan banyak Tips an Trik yang dibahas loh. Mau internetan gratis lagi ? langsung aja klik Trik Internet Gratis Three Agustus 2012.