Jumat, 27 Juli 2012

Jadwal Puasa Dan Imsakiyah Terlengkap

Jadwal Puasa Dan Imsakiyah Terlengkap – Assalamu ‘alaikum Wr Wb, apa kabar kawan unik ? semoga baik – baik saja. Dengan datangnya bulan Ramadhan ini blog Galeri Info Unik mengucapkan Selamat Bulan Ramdhan dan Selamat Puasa bagi yang menjalankannya. Semoga amal ibaah kita di bulan yang penuh Hikmah ini dapat terus meningkat dan terjaga dari hal – hal yang buruk Aamiin.

Sehubungan dengan memasuki bulan Ramadhan ini, saya akan sedikit share Jadwal – Jadwal Puasa dan Imsakiyah khususnya pada tahun 1433 Hijiriah atau 2012 Masehi ini. Walaupun sebelum memasuki bulan ramadhan terjadi banyak perbedaan pendapat tentang Hilal Ramadhan 2012 ini, tetapi akhirnya mayoritas ibadah Puasa dilaksanakan serentak pada tanggal 21 Juli yang lalu.

Dengan ditetapkannya Ibadah Puasa dan Bulan Ramadhan Tahun 2012 ini, otomatis kita membutuhkan Jadwal Puasa Dan Imsakiyah yang Lengkap, agar Puasa kita terkontrol dengan baik. Oleh karena itu, saya siapkan gambar berupa tabel dibawah ini yang memang disediakan untuk kawan semua.

Okelah bagi kawan yang memang sedang mencari Jadwal Puasa Dan Imsakiyah Terlengkap, berikut dibawah ini adalah Jadwal Puasa Dan Imsakiyah Terlengkap yang bisa saya berikan.
Jadwal Puasa Dan Imsakiyah Terlengkap
Jadwal Puasa Dan Imsakiyah Terlengkap
Dari Gambar Tabel Jadwal Puasa Dan Imsakiyah diatas, kita bisa mengetahui dengan pasti kapan saatnya kita berpuasa dan kapan saatnya kita Imsak. Dan kebanyakan perbedaan waktu hanya sekitar 1 menit saja. Tapi harus kawan ingat, tidak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Tuhan. So, jawal diatas mungkin berbeda dengan realita yang terjadi di daerah kawan semua.

Jadwal Puasa Dan Imsakiyah Ramadhan diatas telah saya banding – bandingkan dengan Jadwal – Jadwal Puasa Dan Imsakiyah versi lainnya, dan hasilnya sembilan puluh delapan persen ( 98%) sama. So, jadwal diatas bisa digunakan untuk semua wilayah yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada dasarnya, penetuan jadwal puasa dan imsakiyah ini tidak terlepas dari penetuan Hilal Ramadhan. Walaupn nantinya paa saat penetuan Hilal Idul Fitri yang berlangsung paa tanggal 1 Yawal nanti tidak menutup kemungkinan akan terjadi perbedaan pendapat juga seperti yang terjadi pada Hari Raya Idul Fitri Tahun lalu yang terpaksa menambah Kuantitas Puasa satu lagi dikarenakan tidak adanya kecocokan data antara Hilal Rukyah dan Hilal Hisab.

Okelah kawan, sepertinya sudah jelas mengenai Jadwal Puasa Dan Imsakiyah Terlengkap diatas, semoga bermanfaat bagi kita semua, Aamiin. Sedikit pesan saya dibulan Ramadhan ini walaupun telat update nya Saya dan blog Galeri Info Unik mengucapkan Selamat Berpuasa dan Selamat Bulan Ramadhan, semoga puasa kita lancar dan dimudahkan segala Urusannya.

Buat kawan yang masih suka Judi Bola, semoga bisa bisa mengurangi atau bahkan bisa menghilangkannya. Buat kawan yang suka otak atik blog semoga kesibukannya ngurusin Hosting tidak menganggu ibadahnya. Untuk kawan yang suka Belanja Online jangan lupa uangnya buat Zakat dan bagi – bagi belanjaanya hehehe. Dan yang terakhir untuk pembaca artikel ini, jangan lupa likenya dan semoga dapat Pahala, Aamiin.

Mohon maaf atas segala kesalahan, sekali lagi semoga Jadwal Puasa dan Imsakiyah Terlengkap ini bisa bermanfaat secara optimal untk kita semua, Aamiin.

Wassalamu ‘alaikum Wr Wb.