Kamis, 07 April 2011

IDBLOGNETWORK ROADBLOG BLOGILICIOUS 2011

IdblogNetwork Roadblog Blogilicious 2011. Ini merupakan gawenya IdblogNetwork yang bertajuk Blogilicious dan akan dilaksanakan di 7 kota besar (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang) pada bulan Mei - Juni 2011. Nah bagi yang ingin mengikuti IdblogNetwork Roadblog Blogilicious 2011, silahkan disimak lebih lanjut tulisan goceng blog ini dech :)

IdblogNetwork Roadblog Blogilicious 2011

Guna mensukseskan dan mempersiapkan ajang IdblogNetwork Roadblog Blogilicious 2011 tersebut, saat ini Mas Kukuh TW dan Mbak Mubarika sedang melakukan Kopdar bersama blogger di 7 kota besar tersebut. Dari bocoran yang goceng blog dapatkan, acara tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari yang akan diisi dengan acara seminar serta workshop dengan topik yang hangat dan trend seputar blog, diantaranya teknik menulis, desain themes, blog monetizing dan blogging security. Dan pastinya semua itu akan dipandu oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

IdblogNetwork

Nah bagi yang merasa dirinya termasuk ataupun memiliki salah satu kreteria di bawah ini :
1. Blogger profesional
2. Hanya suka / hobby nge-blog
3. Gak suka ng-blog tapi suka baca blog
4. Gak suka nge-blog tapi suka ama blogger-nya (lho???)
5. Kepingin punya blog tapi ngga tau caranya
6. Kepingin tau seluk-beluk blog
7. Kepingin dapat uang dari nge-blog
Wajib ikut dan silahkan datang ke lokasi yang terdekat dengan kota sobat (tanggal dan waktu akan segera di informasikan).

Hmm.. Walaupun Pontianak (domisili goceng blog) bukan sebagai salah satu kota tujuan IdblogNetwork Roadblog Blogilicious 2011, tapi sebagai seorang blogger yang juga member IdblogNetwork tidak ada salahnya goceng blog ikut mensosialisasikan event IdblogNetwork ini. Semoga aja lewat event ini dapat tercipta insan blogger yang mempunyai kuantitas dan kualitas lebih baik sehingga dapat mengasilkan sesuatu yang positif dan bukan hanya sekedar ngeblog. Sesuai dengan tema Blogilicious, nge-blog jadi lebih "FUNKY- berSTYLE dan DELICIOUS" (hasilnya).