Jumat, 15 April 2011

Risty Tagor Melahirkan Suami Rifky Balweel

RISTY Tagor santer dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di Brawijaya Moman & Children Hospital, Jakarta Selatan. Baik Risty maupun suami nya, Rifky Balweel, belum bisa dimintai konfirmasi.

Setali tiga uang dengan pihak rumah sakit yang tidak bersedia mengeluarkan pernyataan resmi tentang kabar bahagia tersebut.

Awak media lantas mencoba mencari keterangan melalui anggota keluarga Risty. Salah satunya artis Inez Tagor yang tak lain merupakan kakak sepupu bintang film "Wanita Berkalung Sorban" itu. Anehnya, Inez mengaku belum mendengar kabar persalinan Risty.

"Aku kurang tahu. Aku tahu malah dari wartawan. Makanya aku mau tanyain langsung. Nanti aku tanya, nanti kasih tahu deh ya," ucapnya saat dihubungi wartawan, Selasa (12/4).

Risty dan Rizky menikah 2 Oktober 2010 silam. Pernikahan tersebut terkesan dilakukan secara terburu-buru di. Isu kehamilan di luar nikah pun sempat merebak, namun ketika itu Risty dan Fifky dengan tegas membantah.



Proses melahirkan adalah sebuah perjuangan yang mulia bagi kaum ibu. Risty Tagor pun telah menjalani pengalaman yang bisa menempatkannya pada kondisi antara hidup dan mati itu. Alhasil, keinginan untuk melahirkan normal pun tak bisa terpenuhi.

"Kontraksi dari jam 2 pagi sampai jam 7 malam baru pembukaan 2, sedangkan kontraksi dahsyat udah tiap 2 - 3menit sekali. Karena takut ngebahayain Arsen dan karena saya mudah pingsan, akhirnya kita gak mau ambil resiko dan milih caesar," kenang Risty saat dihubungi via telepon, Kamis (14/4).

Dan rasa sakit yang luar biasa itu terbayarkan saat sang jabang bayi, yang memiliki berat 3,1 kg dan panjang 50 cm itu, lahir ke dunia dengan selamat.

"Yang paling aku syukuri Arsen pinter tidurnya, minum ASI-nya sama sekali gak bikin aku stress, aku bisa nikmatin. Biarpun setelah dia tidur baru berasa capek badannya, sama tangan kanan kiri gemeteran karena gendong dia terus," selorohnya.

Tak hanya itu, layaknya ibu-ibu lainnya yang barusaja melahirkan, proses inisiasi yang harus dilakukan oleh Risty pun berjalan dengan cepat dan tanpa hambatan.

"Cepet kok, Arsen pinter, selesai operasi jam 8, jam 12 dia dibawa ke kamar, udah ASI dan langsung pas," tukas Risty sambil menambahkan bahwa dirinya akan memberikan ASI hingga 6 bulan ke depan. Baca juga berita dan Foto Panas Sheila Marcia