Sabtu, 30 April 2011

Best Friend Award

Best Friend Award 
Best Friend Award - Hahai dedeh, Hujangede Online Dapat award , setelah menjalani kesibukan - kesibukan, akhirnya dapat award . hari ini juga saya mendapatkan kejutan , yaitu sebuah penghargaan. "Best Friend Award" . dan ini adalah penghargaan pertama saya , selama saya terlibat dalam blogging sekitar 4 bulan. dan saya berterimakasih kepada teman blogging saya AcerNoval yang sudah memberikan Penghargaan ini kepada saya . Semoga dengan penghargaan saya terima ini, untuk membuat saya lebih semangat dan juga untuk mempererat persaudaraan antar blogger.
Saya juga ingin berbagi rasa sukacita yang saya rasakan ini ke teman blogging. Dan berikut adalah blog-blog yang terpilih untuk menerima Best Friend Award ini:

  1. DediNews
  2. Mas Doyok | Blog Trik | Blog Tips
  3. Kumpulan Trik SEO, Trik BLOG dan Artikel Unik Menarik
Akhir kata dari saya, terimakasih kepada semua blogging yang sudah memberikan saran ,kritik,komentar dll. dan Dimohon terima award saya dengan iklash ya .