Rabu, 20 April 2011

Dapet Award Blog saking Asiknya Nge blog




Award blog ketiga yang saya terima selama saya nge blog ,nge blog itu asik banget.. selain kita bisa dapet uang tambahan dari iklan2 yg kita pasang,kita juga dapet banyak ilmu baru, temen baru dan semua yang baru dari serba baru !!(wkwk ribet) ok, kembali ke topik.

award yang ke tiga ini saya dapatkan dari teman saya dengan webnya MENJELMA.COM , saya tidak pandai merangkai kata dan bingung mau ngmg apa (kaya dapet academy award aja -_-!) Pokoknya Makasih bgt buat MENJELMA.COM uda sudi memberikan award ke blog yang acak2an dan ga karuan ini.. mudah2an dengan award ini persahabatan sesama blogger tetap terjalin dan menjadikan motivasi untuk saya agar lebih baik kedepannya, tentunya dengan dukungan dari teman saya seperti MENJELMA.COM dan yang lainnya yang sebenernya bisa saya sebutkan tapi lagi males ngetik.. mohon maaf .. hehe , sekali lagi makasi.. happy blogging